SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuaca Terlalu Panas, Wanita Ini Bisa ‘Menggoreng’ Telur dengan Sinar Matahari!

Kamis, 23 Juli 2015 15:00 by zia92 | 3049 hits
Cuaca Terlalu Panas, Wanita Ini Bisa ‘Menggoreng’ Telur dengan Sinar Matahari!
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat cuaca sedang sangat terik, seseorang biasanya mengeluh dan mengatakan bahwa cuaca panas ini bisa digunakan untuk menggoreng telur mata sapi. Rupanya hal ini dibuktikan kebenarannya oleh seorang wanita asal Gibraltar.

Saat suhu mencapai 40 derajat C di Gibraltar, Naomi Abudaham yang tinggal di wilayah luar Inggris di lepas pantai Spanyol ini berhasil memasak hidangan makan malam untuk sang kekasih dengan bermodalkan wajan dan sinar matahari.

Melansir laman Mirror, wanita yang berprofesi sebagai makeup artis tersebut meninggalkan wajannya di dekat jendela untuk memanaskannya. Setelah itu dirinya langsung meretakkan telur dan mulai memasak.

Baca juga: Bikin Nasi Telur Rica Untuk Menu Makan Siang, Yuk!

Dalam video yang ia unggah, Naomi mengatakan “Ini adalah terik mutlak 40 derajat di sini di Gibraltar hari ini. Aku baru saja berbelanja dan membeli beberapa telur. Aku penasaran dan bertanya-tanya apakah ini benar-benar cukup panas untuk mengoreng telur.”

Saat dirinya mulai memasak dan menggoreng telurnya dalam wajan, Naomi berseru “Lihatlah itu langsung matang. Itu akan menjadi makan malam kekasihku!”

Wah tertarik untuk mencobanya Dremers? ^^ (fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)