home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuaca Terlalu Panas, Wanita Ini Bisa ‘Menggoreng’ Telur dengan Sinar Matahari!

Kamis, 23 Juli 2015 15:00 by fzhchyn | 3541 hits
Cuaca Terlalu Panas, Wanita Ini Bisa ‘Menggoreng’ Telur dengan Sinar Matahari!
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat cuaca sedang sangat terik, seseorang biasanya mengeluh dan mengatakan bahwa cuaca panas ini bisa digunakan untuk menggoreng telur mata sapi. Rupanya hal ini dibuktikan kebenarannya oleh seorang wanita asal Gibraltar.

Saat suhu mencapai 40 derajat C di Gibraltar, Naomi Abudaham yang tinggal di wilayah luar Inggris di lepas pantai Spanyol ini berhasil memasak hidangan makan malam untuk sang kekasih dengan bermodalkan wajan dan sinar matahari.

Melansir laman Mirror, wanita yang berprofesi sebagai makeup artis tersebut meninggalkan wajannya di dekat jendela untuk memanaskannya. Setelah itu dirinya langsung meretakkan telur dan mulai memasak.

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Dalam video yang ia unggah, Naomi mengatakan “Ini adalah terik mutlak 40 derajat di sini di Gibraltar hari ini. Aku baru saja berbelanja dan membeli beberapa telur. Aku penasaran dan bertanya-tanya apakah ini benar-benar cukup panas untuk mengoreng telur.”

Saat dirinya mulai memasak dan menggoreng telurnya dalam wajan, Naomi berseru “Lihatlah itu langsung matang. Itu akan menjadi makan malam kekasihku!”

Wah tertarik untuk mencobanya Dremers? ^^ (fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)