SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Presiden George Bush Patah Tulang Leher, Kondisi Stabil

Kamis, 16 Juli 2015 19:00 by reinasoebisono | 1440 hits
Mantan Presiden George Bush Patah Tulang Leher, Kondisi Stabil
Telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ayah dari George W. Bush yang juga mantan Presiden Amerika Serikat, George Bush Sr. mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera pada lehernya. Saat ini, Presiden ke-41 Amerika Serikat tersebut masih berada di rumah sakit.

Kondisi Bush Senior dilaporkan stabil dan sedang mendapatkan perawatan dengan memakai penyangga pada lehernya. Belum ada laporan penyebab jatuhnya mantan Presiden AS ini, namun ia terjatuh di rumahnya di Kennebunkport, Maine, melansir Sky News.

Pria berusia 91 tahun ini sering dipanggil Bush Senior untuk membedakannya dengan anaknya yang juga seorang mantan Presiden AS, George Walker Bush. Ia adalah mantan Presiden AS tertua yang masih hidup.

Ia pernah dua kali menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat mendampingi Presiden Ronald Reagan pada masa jabatan 1981-1988.

Ia berhasil menjadi Presiden Amerika Serikat pada tahun 1988 setelah mengalahkan Gubernur Massachusetts, Michael Dukakis. Namun kalah pada pemilihan kedua kalinya sebagai calon Presiden pada tahun 1992 dan digantikan oleh Bill Clinton.

(rei)

  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
  • HOT !
    Sebuah rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara 9, Duren Tiga, Jakarta Selatan hangus terbakar dan menewaskan seorang anak. Menurut laporan Detik pada Sabtu (19/5), api sudah bisa dikuasai petugas pemadam kebakaran (damkar) sekitar pukul 10.30 WIB....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)