home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Presiden George Bush Patah Tulang Leher, Kondisi Stabil

Kamis, 16 Juli 2015 19:00 by reinasoebisono | 1636 hits
Mantan Presiden George Bush Patah Tulang Leher, Kondisi Stabil
Telegraph.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ayah dari George W. Bush yang juga mantan Presiden Amerika Serikat, George Bush Sr. mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera pada lehernya. Saat ini, Presiden ke-41 Amerika Serikat tersebut masih berada di rumah sakit.

Kondisi Bush Senior dilaporkan stabil dan sedang mendapatkan perawatan dengan memakai penyangga pada lehernya. Belum ada laporan penyebab jatuhnya mantan Presiden AS ini, namun ia terjatuh di rumahnya di Kennebunkport, Maine, melansir Sky News.

Pria berusia 91 tahun ini sering dipanggil Bush Senior untuk membedakannya dengan anaknya yang juga seorang mantan Presiden AS, George Walker Bush. Ia adalah mantan Presiden AS tertua yang masih hidup.

Baca juga: George HW Bush Meninggal Tak Lama dari Sang Istri, Benarkah Alami Sindrom Patah Hati?

Ia pernah dua kali menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat mendampingi Presiden Ronald Reagan pada masa jabatan 1981-1988.

Ia berhasil menjadi Presiden Amerika Serikat pada tahun 1988 setelah mengalahkan Gubernur Massachusetts, Michael Dukakis. Namun kalah pada pemilihan kedua kalinya sebagai calon Presiden pada tahun 1992 dan digantikan oleh Bill Clinton.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)