SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISIS Larang Umat Muslim Rayakan Idul Fitri Tuai Kecaman

Senin, 13 Juli 2015 23:00 by reinasoebisono | 1899 hits
ISIS Larang Umat Muslim Rayakan Idul Fitri Tuai Kecaman
Image source: Metro TV

DREAMERSRADIO.COM - ISIS kembali menuai kecaman, kelompok Islam radikal tersebut melarang umat Muslim melaksanakan hari raya Idul Fitri dan solat Ied, terutama untuk penduduk di wilayah kekuasaan mereka, yaitu Irak dan Suriah.

Mereka menganggap bahwa solat Ied bukanlah bagian dari agama. Melansir Metrotvnews.com, Anggota Partai Demokrat Kurdistan, Ismat Rajab mengatakan bahwa ISIS menganggap jika solat Idul Fitri tidak pernah dilakukan Nabi Muhammad SAW.

Kelompok yang gemar mengeksekusi pembangkang ini juga memperingatkan warganya untuk tidak melaksanakan solat Ied. Jika aturan tersebut dilanggar, mereka tidak segan-segan menghukum bahkan mematikan mereka yang tidak patuh.

Baca juga: Respon Polisi Atas Hebohnya Kabar Soal Go-Food Disusupi ISIS yang Racuni Makanan

ISIS semakin menjadi-jadi dalam memberlakukan aturan kehidupan sejak menguasai Kota Mosul tahun lalu. Mereka yang membangkang tidak jarang disiksa bahkan dihukum mati oleh ISIS.

Sementara itu, Mufti Sheikh Abdul Aziz Al Sheikh yang juga seorang Imam Al-Azhar Saudi mendesak muslim seluruh dunia untuk mengangkat senjata dan melawan kelompok militan Islam tersebut. Ia mengutuk ISIS yang menyalahgunakan agama sebagai dompleng kekuasaan.

(rei)

  • HOT !
    Jelang Pemilu Presiden 2019, lembaga lembaga survei gencar merilis hasil elektabilitas para calon pilihan rakyat dalam memimpin negara. Namun bagaimana dengan performa sang petahana alias Presiden Jokowi di mata publik?...
  • HOT !
    Sekolah sejatinya menjadi tempat menimba ilmu sebaik baiknya sejak dini. Tapi mirisnya masa depan dua bocah di Tulungagung harus terusik dengan nekat melakukan hubungan terlarang hingga berujung kehamilan....
  • HOT !
    Beredar video pimpinan FPI, Habib Rizieq Shihab yang menyebut seorang mantan napi teroris, Sofyan Tsauri sebagai intel teroris. Sofyan Tsauri pun mengaku merasa dirugikan termasuk keluarganya yang mendapat ancaman....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)