SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama

Senin, 13 Juli 2015 15:31 by zia92 | 1898 hits
Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita menggunakan nama samaran yang bisa dibilang “konyol” untuk nama akunnya di situs jejaring sosial Facebook. Namun setelah akunnya terkunci dan dirinya tidak dapat masuk, dia rela melakukan apapun untuk dapat mengakses kembali Facebook-nya bahkan rela mengganti namanya!

Melansir Telegraph, wanita dengan nama asli Jemma Rogers (30) ini membuat akun di Facebook pada tahun 2008. Dan karena ingin menghindari permintaan pertemanan dari teman lama yang menjengkelkan dan orang asing, dirinya pun menggunakan nama samaran Jemmaroid Von Laalaa.

Namun nasib sial menimpa dirinya saat bulan lalu Jemma mendapat pesan dari Facebook yang memintanya untuk mengirim identifikasi untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya yang digunakana sebagai nama akun.

Karena bingung dan takut kalau Facebook akan mengunci akunnya, Jemma pun memutuskan untuk mengedit kartu bank-nya dengan photoshop untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya. Namun pada hari berikutnya, akun Facebook Jemma terkunci dan dia tidak dapat mengaksesnya.

Jemma kemudian mengirim email kepada Facebook, menjelaskan apa yang sudah dilakukannya serta mengirim kartu identitas aslinya, memohon agar Facebook kembali memberinya akses. Tapi sayangnya pihak Facebook tidak bisa mengkonfirmasi identitasnya dan akunnya telah ditangguhkan.

Baca juga: Facebook Buka Cafe Spesial di Jakarta, Bisa Nongkrong Sambil Belajar Privasi

Sudah putus asa tidak bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya, Jemma akhirnya mengubah namanya secara resmi menjadi nona Von Laalaa. Meski sudah melakukan tindakan ekstrim ini, akunnya masih terkunci bahkan setelah dirinya mengirim kartu identitasnya yang baru kepada Facebook.

“Aku sudah seperti orang bodoh, tapi Facebook lah yang tidak masuk akal. Aku sudah terkunci dari akunku selama lima minggu dan sudah kehilangan semua foto, pesan, dan kenangan berharga,” kata Jemma.

Duh! Ada-ada saja ya, Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gelaran ajang balap mobil internasional Formula E akan digelar pada Juni 2020 mendatang di DKI Jakarta. Sempat simpang siur, kini Gubernur Anies Baswedan pun buka suara....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....
  • HOT !
    Pemerintah berencana untuk meresmikan status ibu kota Indonesia yang baru pada tahun 2020. Sebelum peresmian tersebut, rancangan undang undang yang mengatur status ibu kota ditargetkan akan selesai akhir tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)