SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama

Senin, 13 Juli 2015 15:31 by zia92 | 1840 hits
Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita menggunakan nama samaran yang bisa dibilang “konyol” untuk nama akunnya di situs jejaring sosial Facebook. Namun setelah akunnya terkunci dan dirinya tidak dapat masuk, dia rela melakukan apapun untuk dapat mengakses kembali Facebook-nya bahkan rela mengganti namanya!

Melansir Telegraph, wanita dengan nama asli Jemma Rogers (30) ini membuat akun di Facebook pada tahun 2008. Dan karena ingin menghindari permintaan pertemanan dari teman lama yang menjengkelkan dan orang asing, dirinya pun menggunakan nama samaran Jemmaroid Von Laalaa.

Namun nasib sial menimpa dirinya saat bulan lalu Jemma mendapat pesan dari Facebook yang memintanya untuk mengirim identifikasi untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya yang digunakana sebagai nama akun.

Karena bingung dan takut kalau Facebook akan mengunci akunnya, Jemma pun memutuskan untuk mengedit kartu bank-nya dengan photoshop untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya. Namun pada hari berikutnya, akun Facebook Jemma terkunci dan dia tidak dapat mengaksesnya.

Jemma kemudian mengirim email kepada Facebook, menjelaskan apa yang sudah dilakukannya serta mengirim kartu identitas aslinya, memohon agar Facebook kembali memberinya akses. Tapi sayangnya pihak Facebook tidak bisa mengkonfirmasi identitasnya dan akunnya telah ditangguhkan.

Baca juga: Tak Perlu Pindah Aplikasi, Video Instagram dan Facebook Bisa Langsung Diputar di WhatsApp

Sudah putus asa tidak bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya, Jemma akhirnya mengubah namanya secara resmi menjadi nona Von Laalaa. Meski sudah melakukan tindakan ekstrim ini, akunnya masih terkunci bahkan setelah dirinya mengirim kartu identitasnya yang baru kepada Facebook.

“Aku sudah seperti orang bodoh, tapi Facebook lah yang tidak masuk akal. Aku sudah terkunci dari akunku selama lima minggu dan sudah kehilangan semua foto, pesan, dan kenangan berharga,” kata Jemma.

Duh! Ada-ada saja ya, Dreamers..

(fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)