SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama

Senin, 13 Juli 2015 15:31 by zia92 | 1817 hits
Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita menggunakan nama samaran yang bisa dibilang “konyol” untuk nama akunnya di situs jejaring sosial Facebook. Namun setelah akunnya terkunci dan dirinya tidak dapat masuk, dia rela melakukan apapun untuk dapat mengakses kembali Facebook-nya bahkan rela mengganti namanya!

Melansir Telegraph, wanita dengan nama asli Jemma Rogers (30) ini membuat akun di Facebook pada tahun 2008. Dan karena ingin menghindari permintaan pertemanan dari teman lama yang menjengkelkan dan orang asing, dirinya pun menggunakan nama samaran Jemmaroid Von Laalaa.

Namun nasib sial menimpa dirinya saat bulan lalu Jemma mendapat pesan dari Facebook yang memintanya untuk mengirim identifikasi untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya yang digunakana sebagai nama akun.

Karena bingung dan takut kalau Facebook akan mengunci akunnya, Jemma pun memutuskan untuk mengedit kartu bank-nya dengan photoshop untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya. Namun pada hari berikutnya, akun Facebook Jemma terkunci dan dia tidak dapat mengaksesnya.

Jemma kemudian mengirim email kepada Facebook, menjelaskan apa yang sudah dilakukannya serta mengirim kartu identitas aslinya, memohon agar Facebook kembali memberinya akses. Tapi sayangnya pihak Facebook tidak bisa mengkonfirmasi identitasnya dan akunnya telah ditangguhkan.

Baca juga: Tak Hanya WhatsApp, Konten GIF Porno Juga Ada di Beberapa Media Sosial

Sudah putus asa tidak bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya, Jemma akhirnya mengubah namanya secara resmi menjadi nona Von Laalaa. Meski sudah melakukan tindakan ekstrim ini, akunnya masih terkunci bahkan setelah dirinya mengirim kartu identitasnya yang baru kepada Facebook.

“Aku sudah seperti orang bodoh, tapi Facebook lah yang tidak masuk akal. Aku sudah terkunci dari akunku selama lima minggu dan sudah kehilangan semua foto, pesan, dan kenangan berharga,” kata Jemma.

Duh! Ada-ada saja ya, Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)