home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama

Senin, 13 Juli 2015 15:31 by fzhchyn | 1995 hits
Demi Masuk ke Akun Facebook-nya Sendiri, Wanita ini Rela Ganti Nama
Image source: telegraph.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita menggunakan nama samaran yang bisa dibilang “konyol” untuk nama akunnya di situs jejaring sosial Facebook. Namun setelah akunnya terkunci dan dirinya tidak dapat masuk, dia rela melakukan apapun untuk dapat mengakses kembali Facebook-nya bahkan rela mengganti namanya!

Melansir Telegraph, wanita dengan nama asli Jemma Rogers (30) ini membuat akun di Facebook pada tahun 2008. Dan karena ingin menghindari permintaan pertemanan dari teman lama yang menjengkelkan dan orang asing, dirinya pun menggunakan nama samaran Jemmaroid Von Laalaa.

Namun nasib sial menimpa dirinya saat bulan lalu Jemma mendapat pesan dari Facebook yang memintanya untuk mengirim identifikasi untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya yang digunakana sebagai nama akun.

Karena bingung dan takut kalau Facebook akan mengunci akunnya, Jemma pun memutuskan untuk mengedit kartu bank-nya dengan photoshop untuk membuktikan bahwa itu adalah nama aslinya. Namun pada hari berikutnya, akun Facebook Jemma terkunci dan dia tidak dapat mengaksesnya.

Jemma kemudian mengirim email kepada Facebook, menjelaskan apa yang sudah dilakukannya serta mengirim kartu identitas aslinya, memohon agar Facebook kembali memberinya akses. Tapi sayangnya pihak Facebook tidak bisa mengkonfirmasi identitasnya dan akunnya telah ditangguhkan.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

Sudah putus asa tidak bisa mendapatkan kembali akun Facebook-nya, Jemma akhirnya mengubah namanya secara resmi menjadi nona Von Laalaa. Meski sudah melakukan tindakan ekstrim ini, akunnya masih terkunci bahkan setelah dirinya mengirim kartu identitasnya yang baru kepada Facebook.

“Aku sudah seperti orang bodoh, tapi Facebook lah yang tidak masuk akal. Aku sudah terkunci dari akunku selama lima minggu dan sudah kehilangan semua foto, pesan, dan kenangan berharga,” kata Jemma.

Duh! Ada-ada saja ya, Dreamers..

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)