SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Tinggal dengan Sekelompok Babi, Bocah 7 Tahun Ini Tidak Bisa Bicara

Kamis, 09 Juli 2015 16:16 by zia92 | 2746 hits
Ditemukan Tinggal dengan Sekelompok Babi, Bocah 7 Tahun Ini Tidak Bisa Bicara
CEN/mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Keadaan menyedihkan menimpa seorang bocah berusia tujuh tahun yang ditemukan tinggal bersama sekelompok babi. Akibatnya, bocah tersebut tidak dapat berkomunikasi seperti layaknya manusia normal.

Saat pekerja sosial mengunjungi rumah sebuah keluarga di kota Fangyu di provinsi Henan, Cina, mereka menemukan bocah tersebut berada di antara babi. Dengan tubuh yang penuh lumpur dan kotoran, bocah tersebut juga memiliki memar dan luka di sekujur tubuhnya.


Image source: CEN/mirror.co.uk

Ada dugaan bahwa sang orangtua menelantarkan tiga anak lainnya dan meninggal, sementara anak keempat dilaporkan dibawa pergi oleh sang bibi sesaat setelah dilahirkan, seperti dilansir laman Mirror.

Keadaan ini mulai mendapat perhatian saat foto-foto yang tersebar di media sosial menunjukkan bocah tersebut sedang menaiki babi di belakang sepeda roda tiga peternakan milik ayahnya. Setelah diidentifikasi dan dilacak oleh media lokal, tetangga pun mengungkapkan bahwa bocah tujuh tahun bernama Liu Hongbo itu terdengar sering menangis setelah dipukuli oleh ibunya.

Salah seorang mengatakan, “Saat ada seseorang yang memberitahunya (sang ibu) untuk berhenti, dia hanya tersenyum seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi. Dia selalu memukul dan melemparnya (sang anak) di sekitar rumah.”

Saat ditemukan, Liu Hongbo sedang tertidur di tumpukan pakaian di kandang babi kosong dan bocah tersebut “tercium seperti bau babi”. Sayangnya pekerja sosial belum bisa membawanya pergi karena mereka perlu izin dari pejabat kota sebelum ikut campur dalam urusan rumah tangga orang.

Liu Hongbo tampak tak dapat berbicara, namun jika dirinya mulai dimasukkan dalam lingkungan yang normal, Liu mungkin masih bisa belajar untuk berbicara dan memiliki kehidupan yang normal seperti anak-anak pada umumnya.

Laporan terbaru dari CrossChina mengatakan bahwa Liu Hongbo kini telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya dan akan dirawat di rumah sakit setempat untuk pemeriksaan fisik.

(fzh)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)