home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Tinggal dengan Sekelompok Babi, Bocah 7 Tahun Ini Tidak Bisa Bicara

Kamis, 09 Juli 2015 16:16 by fzhchyn | 2839 hits
Ditemukan Tinggal dengan Sekelompok Babi, Bocah 7 Tahun Ini Tidak Bisa Bicara
CEN/mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Keadaan menyedihkan menimpa seorang bocah berusia tujuh tahun yang ditemukan tinggal bersama sekelompok babi. Akibatnya, bocah tersebut tidak dapat berkomunikasi seperti layaknya manusia normal.

Saat pekerja sosial mengunjungi rumah sebuah keluarga di kota Fangyu di provinsi Henan, Cina, mereka menemukan bocah tersebut berada di antara babi. Dengan tubuh yang penuh lumpur dan kotoran, bocah tersebut juga memiliki memar dan luka di sekujur tubuhnya.


Image source: CEN/mirror.co.uk

Ada dugaan bahwa sang orangtua menelantarkan tiga anak lainnya dan meninggal, sementara anak keempat dilaporkan dibawa pergi oleh sang bibi sesaat setelah dilahirkan, seperti dilansir laman Mirror.

Keadaan ini mulai mendapat perhatian saat foto-foto yang tersebar di media sosial menunjukkan bocah tersebut sedang menaiki babi di belakang sepeda roda tiga peternakan milik ayahnya. Setelah diidentifikasi dan dilacak oleh media lokal, tetangga pun mengungkapkan bahwa bocah tujuh tahun bernama Liu Hongbo itu terdengar sering menangis setelah dipukuli oleh ibunya.

Salah seorang mengatakan, “Saat ada seseorang yang memberitahunya (sang ibu) untuk berhenti, dia hanya tersenyum seolah-olah tidak ada sesuatu yang terjadi. Dia selalu memukul dan melemparnya (sang anak) di sekitar rumah.”

Saat ditemukan, Liu Hongbo sedang tertidur di tumpukan pakaian di kandang babi kosong dan bocah tersebut “tercium seperti bau babi”. Sayangnya pekerja sosial belum bisa membawanya pergi karena mereka perlu izin dari pejabat kota sebelum ikut campur dalam urusan rumah tangga orang.

Liu Hongbo tampak tak dapat berbicara, namun jika dirinya mulai dimasukkan dalam lingkungan yang normal, Liu mungkin masih bisa belajar untuk berbicara dan memiliki kehidupan yang normal seperti anak-anak pada umumnya.

Laporan terbaru dari CrossChina mengatakan bahwa Liu Hongbo kini telah dikirim untuk tinggal bersama bibinya dan akan dirawat di rumah sakit setempat untuk pemeriksaan fisik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)