SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Indonesia, Manny Pacquiao Ingin Bertemu dengan Presiden Jokowi Terkait Mary Jane

Kamis, 09 Juli 2015 10:17 by ningcil | 1416 hits
Kunjungi Indonesia, Manny Pacquiao Ingin Bertemu dengan Presiden Jokowi Terkait Mary Jane
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasca ditundanya eksekusi mati terhadap Mary Jane, warga negara Filipina dalam kasus narkoba beberapa bulan lalu ternyata turut membuat petinju dunia yang satu negara dengannya yaitu Manny Pacquiao juga sedikit berlega.

Disela kunjungannya ke Indonesia baru-baru ini, pria yang akrab disapa PacMan ini pun mengutarakan keinginannya untuk dapat bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo. Pertemuan ini dimaksudkan sekadar untuk menyampai rasa terima kasihnya atas penundaan eksekusi mati Mary Jane.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Mary Jane Fiesta Veloso merupakan salah satu terpidana mati kasus narkoba yang eksekusinya ditunda karena adanya penyelidikan lebih lanjut mengenai kasusnya.

Melalui penerjemahnya, PacMan mengatakan bahwa keinginannya untuk bertemu Presiden Jokowi hanya murni untuk berterima kasih atas penundaan eksekusi Mary Jane, tak ada unsur politik maupun intervensi untuk meminta Mary Jane dibebaskan dari hukuman.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Bahkan PacMan pun kabarnya telah mengirimkan surat resmi kepada Presiden Jokowi untuk permohonan bertemu sejak jauh hari, namun hingga kini belum mendapatkan konfirmasi, seperti dikutip ANTARA.

Saat ini Manny Pacquiao sedang syuting untuk Sido Muncul di Semarang, dan berencana untuk Yogyakarta sekaligus mengunjungi Mary Jane yang kini mendekam di LP Wirogunan, Yogyakarta.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)