SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolam Kekurangan Air, Kim Jong Un Eksekusi Mati Peternak Kura-kura

Rabu, 08 Juli 2015 19:30 by zia92 | 4348 hits
Kolam Kekurangan Air, Kim Jong Un Eksekusi Mati Peternak Kura-kura
Image source: KCNA

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diketahui bahwa presiden Korea Utara Kim Jong Un mengeksekusi perancang bandara beberapa waktu lalu karena sebuah kesalahan rancangan yang dilakukan, kini hal serupa kembali terjadi.

Kali ini seorang manajer peternakan kura-kura air tawar di dekat Sungai Taedong, Korea Utara, dieksekusi tembak mati sesaat setelah Kim Jong Un menyambangi tempat tersebut. Alasannya sepele, kolam kekurangan air dan makanan sehingga kura-kura banyak yang mati.


Image source: mirror.co.uk

Menurut sumber lokal pada Selasa (7/7), saat Kim Jong Un mengunjungi tempat tersebut, dirinya memarahi semua petugas karena dianggap gagal menormalisasi produksi. Kim mengatakan, alasan petugas soal kekurangan listrik dan perlengkapan dianggap "keluhan yang tidak masuk akal,” dikutip CNN.

"Manajer ditembak dan dibunuh setelah Marshal (Kim Jong Un) melakukan kunjungan ke peternakan kura-kura di Sungai Taedong di Pyongyang. Dia dieksekusi mati karena beberapa kolam tidak dipasok dengan air dan makanan yang cukup sehingga banyak kura-kura mati," kata sumber.

Laporan itu rupanya dibenarkan oleh sumber lain di Pyongyang. "Beberapa kolam tidak menerima air cukup dengan tepat waktu karena kurangnya daya listrik. Ditambah minimnya makanan menyebabkan banyak bayi kura-kura mati," ujar sumber lainnya.

Baca juga: Kim Jong Un Diklaim Punya Kekuatan Super Kendalikan Cuaca

Salah satu sumber mengatakan sebenarnya alasan kurangnya pasokan air dan makanan itu hanya dibuat-buat. Apa pun yang terjadi di peternakan itu manajer tersebut juga pasti akan dieksekusi "untuk memberi contoh."

Peternakan kura-kura itu dianggap penting karena dibangun atas inspirasi Kim Jong Il, pemimpin Korut sebelumnya. Tujuannya adalah untuk “menyediakan kura-kura air tawar yang lezat dan bergizi yang secara luas dikenal sebagai obat berharga sejak zaman dulu.”


Image source: telegraph.co.uk

Selain itu, Kim Jong Un juga marak karena seharusnya peternakan itu juga membudidayakn lobster. Menurutnya, hal tersebut bisa gagal karena ketidakmampuan dan cara berpikir yang kuno serta gaya kerja yang tidak bertanggung jawab dari sang manajer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)