SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolam Kekurangan Air, Kim Jong Un Eksekusi Mati Peternak Kura-kura

Rabu, 08 Juli 2015 19:30 by zia92 | 4449 hits
Kolam Kekurangan Air, Kim Jong Un Eksekusi Mati Peternak Kura-kura
Image source: KCNA

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya diketahui bahwa presiden Korea Utara Kim Jong Un mengeksekusi perancang bandara beberapa waktu lalu karena sebuah kesalahan rancangan yang dilakukan, kini hal serupa kembali terjadi.

Kali ini seorang manajer peternakan kura-kura air tawar di dekat Sungai Taedong, Korea Utara, dieksekusi tembak mati sesaat setelah Kim Jong Un menyambangi tempat tersebut. Alasannya sepele, kolam kekurangan air dan makanan sehingga kura-kura banyak yang mati.


Image source: mirror.co.uk

Menurut sumber lokal pada Selasa (7/7), saat Kim Jong Un mengunjungi tempat tersebut, dirinya memarahi semua petugas karena dianggap gagal menormalisasi produksi. Kim mengatakan, alasan petugas soal kekurangan listrik dan perlengkapan dianggap "keluhan yang tidak masuk akal,” dikutip CNN.

"Manajer ditembak dan dibunuh setelah Marshal (Kim Jong Un) melakukan kunjungan ke peternakan kura-kura di Sungai Taedong di Pyongyang. Dia dieksekusi mati karena beberapa kolam tidak dipasok dengan air dan makanan yang cukup sehingga banyak kura-kura mati," kata sumber.

Laporan itu rupanya dibenarkan oleh sumber lain di Pyongyang. "Beberapa kolam tidak menerima air cukup dengan tepat waktu karena kurangnya daya listrik. Ditambah minimnya makanan menyebabkan banyak bayi kura-kura mati," ujar sumber lainnya.

Baca juga: Donald Trump Pilih Singapura Jadi Lokasi Pertemuannya dengan Kim Jong Un

Salah satu sumber mengatakan sebenarnya alasan kurangnya pasokan air dan makanan itu hanya dibuat-buat. Apa pun yang terjadi di peternakan itu manajer tersebut juga pasti akan dieksekusi "untuk memberi contoh."

Peternakan kura-kura itu dianggap penting karena dibangun atas inspirasi Kim Jong Il, pemimpin Korut sebelumnya. Tujuannya adalah untuk “menyediakan kura-kura air tawar yang lezat dan bergizi yang secara luas dikenal sebagai obat berharga sejak zaman dulu.”


Image source: telegraph.co.uk

Selain itu, Kim Jong Un juga marak karena seharusnya peternakan itu juga membudidayakn lobster. Menurutnya, hal tersebut bisa gagal karena ketidakmampuan dan cara berpikir yang kuno serta gaya kerja yang tidak bertanggung jawab dari sang manajer.

(fzh)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)