home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat F-16 dan Cessna Bertabrakan di Udara di South Carolina

Rabu, 08 Juli 2015 07:00 by ningcil | 931 hits
Pesawat F-16 dan Cessna Bertabrakan di Udara di South Carolina
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu jet F-16 Angkatan Udara AS dan pesawat kecil Cessna 150, Selasa (7/7), bertabrakan di atas perkebunan bersejarah di negara bagian South Carolina, AS.

Jim Peters, juru bicara Badan Penerbangan Federal (FAA), mengatakan tabrakan terjadi pukul 11.00 waktu setempat di sebelas mil utara Charleston.

WCBD, jaringan televisi yang berafiliasi dengan CNN, memperlihatkan gambar gambar mesin pesawat di samping sebuah rumah, tidak jauh dari lokasi kebakaran akibat tabrakan pesawat itu.

Baca juga: Pernyataan Resmi Pihak Airbus Terkait Kecelakaan Pesawat Japan Airlines yang Terbakar di Tokyo

Tidak diketahui apakah ada orban jiwa dalam peristiwa itu. Michael Mule, juru bicara Berkeley County, South Carolina, mengatakan satu pesasat jatuh di Perkebunan Lewisfield di Moncks Corner, sekitar 30 mil dari Charleston.

The Post and Courier, surat kabar lokal, memberitakan tabrakan terjadi di atas perkebunan paling bersejarah di AS. Salah satu pesawat membawa hydrazine, cairan tak berwarna yang mudah terbakar.

Departemen AU Amerika Serikat mengatakan pilot F-16 dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui apakah luka si pilot cukup serius. Di Twitter, seorang saksi mata menulis tebrakan di udara menghasilkan bola api besar. Mesin pesawat jatuh di dekat rumah penduduk.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)