home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya ‘Dreamers Market Istanbul Delights’ Hari Pertama!

Jumat, 03 Juli 2015 22:18 by reinasoebisono | 1432 hits
Intip Serunya ‘Dreamers Market Istanbul Delights’ Hari Pertama!
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers Market kembali menggelar acara yang menghadirkan tenant-tenant bazaar ternama. Kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Dreamers Market memilih tema ‘Istanbul Delights’. Tapi gak Cuma bazaar lho, Dreamers. Yuk intip serunya Istanbul Delights hari pertama!

Abdul and The Coffee Theory sukses menyejukkan panggung Dreamers Market Istanbul Delights dengan lagu-lagunya. Mereka juga sempat bermain games bareng DJ Ira, lho. Alhasil, Abdul and The Coffee Theory harus berfoto muka gokil karena kalah, hihihi..


Image source: Dreamersradio.com

Bazaar pun makin ramai menuju waktu berbuka puasa, terutama tenant-tenant Food & Beverage langsung diserbu untuk persiapan berbuka puasa. Tapi bazaar yang didominasi oleh apparel brand  ini tidak kehilangan crowd-nya.


Image source: Dreamersradio.com

Baca juga: Siapkan Kostum Terbaik Kamu dan Datang Ke Pesta Halloween Paling Seru Tahun ini!

Keseruan tidak berhenti di situ, Dreamers, karena teman-teman komunitas Dreamersradio.com ikut mengisi acara. Ada Funalogue dan Mata Ponsel yang sama-sama berbagi cerita agar foto-foto kamu makin keren!

Masih ada hari kedua dan ketiga besok lho. Jangan sampai kamu ketinggalan serunya acara ‘Dreamers Market Istanbul Delights’ ya, Dreamers! Yuk, meluncur ke Gandaria City!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)