SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

23 Kali Jalani Operasi Plastik, Penggila Superman Ini Diminta Berhenti oleh Dokter

Jumat, 03 Juli 2015 12:11 by zia92 | 3150 hits
23 Kali Jalani Operasi Plastik, Penggila Superman Ini Diminta Berhenti oleh Dokter
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak dari kita yang bermimpi ingin menjadi superhero saat masaih kecil. Namun jika kita hanya bisa bermimpi, berbeda dengan satu pria ini. Dirinya melakukan tindakan lebih jauh dengan merubah dirinya menjadi si manusia baja, Superman.

Melansir Mirror, Herbert Chavez setidaknya telah melakukan 23 kali operasi plastik dan memakan biaya sampai 4400 poundsterling atau sekitar 92 juta rupiah agar memiliki rupa yang mirip dengan superhero itu.

Tapi meskipun dirinya sudah hampir menyerupai Clark Kent, dirinya masih tidak puas dan ingin melakukan operasi lagi, menentang saran dokter yang menyuruhnya untuk berhenti melakukan operasi plastik.

Pria 37 tahun ini bahkan menggunakan lensa kontak warna biru cerah untuk menutupi mata coklatnya untuk mendapatkan tatapan khas dari sang superhero.

Beberapa prosedur yang sudah dijalani Herbert adalah operasi hidung, sedot lemak, pemutihan kulit, dan mempertegas rahang selama 18 tahun ini. Namun rupanya Herbert yang jatuh cinta pada karakter ini harus menghentikan mimpinya.

Pasalnya, permintaannya untuk membentuk otot perut ditolak oleh sang dokter saat mengetahui bahwa dirinya telah menyuntikkan bahan yang tidak aman.

Baca juga: Super Hero Ini Akhirnya 'Hidup Kembali' di Final Trailer 'Justice League'

Dr Terry Dubrow dan Dr Paul Nassif dalam sebuah program TV mengungkapkan bahwa suntikan adalah penyebab bintik-bintik dan benjolan di sekujur tubuhnya. Mereka juga memperingatkan kalau bahan itu akan membuat jalannya operasi tidak aman.

Menanggapi transformasinya, Herbert mengatakan, “Apa yang membuatku menyesal? Segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku semuanya positif dan itu berkat Superman.”

“Saat tubuhku mengatakan tak bisa bertahan lagi atau saat dokter berkata bahwa tubuhku tidak bisa lagi mengatasinya karena usia, maka aku akan berhenti,” ujarnya.


Image source: mirror.co.uk

Dan baginya memiliki tampilan seperti sang superhero bukanlah tentang wajah saja tapi juga pesan yang ingin ia sampaikan. “Aku suka menunjukkan pada orang-orang, khususnya pada anak-anak di Filipina, bahwa aku di sini. Superman itu nyata. Apa yang aku inginkan adalah memberikan mereka inspirasi. Untuk memberikan harapan.”

(fzh)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)