SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat 3 Hari di Hutan, Wanita Ini Lahirkan Bayinya Sendiri

Kamis, 02 Juli 2015 12:24 by ningcil | 2035 hits
Tersesat 3 Hari di Hutan, Wanita Ini Lahirkan Bayinya Sendiri
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan bernama Amber Pangborn warga kota Oroville, California terpaksa melahirkan bayinya sendirian saat tersesat di hutan selama tiga hari. Selama tiga hari, ia dan bayi perempuannya harus bertahan sebelum akhirnya ditemukan oleh petugas hutan.

Peristiwa ini terjadi saat Amber yang merasa akan segera melahirkan ingin mencari pertolongan ke rumah orangtuanya sendirian dengan mengemudikan mobilnya.

Sayangnya di perjalanan ia malah tersesat di hutan yang menjadi bagian Taman Nasional Plumas, California Utara. Tak hanya itu, bahan bakar mobilnya juga habis dan sinyal telepon juga tak ada.

Akhirnya pada Kamis minggu lalu, Amber pun harus melahirkan bayi perempuannya sendirian yang diberi nama Marissa. Keduanya pun terjebak di hutan tanpa bekal apapun selain tiga butir apel dan sebotol air dan sekaleng minuman bersoda.

Penemuan Amber pun dilakukan secara tidak sengaja. Bermaksud menyalakan api unggun, sang ibu pun malah membakar lahan hutan, hingga akhirnya kebakaran tersebut terdeteksi oleh helikopter milik Departemen Kehutanan AS.

Melihat Amber dan Marissa yang ada di mobilnya, pihak petugas kehutanan pun mengirimkan timnya untuk mengevakuasi ibu dan bayi tersebut serta berusaha memadamkan api. Amber dan bayinya pun langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk diperiksa kesehatannya dan dinyatakan baik-baik saja.

Sayangnya, kebakaran dari api unggun yang sebelumnya dibuat Amber menghanguskan 1.000 meter persegi hutan.

(ncl)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)