home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersesat 3 Hari di Hutan, Wanita Ini Lahirkan Bayinya Sendiri

Kamis, 02 Juli 2015 12:24 by ningcil | 2191 hits
Tersesat 3 Hari di Hutan, Wanita Ini Lahirkan Bayinya Sendiri
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Seorang perempuan bernama Amber Pangborn warga kota Oroville, California terpaksa melahirkan bayinya sendirian saat tersesat di hutan selama tiga hari. Selama tiga hari, ia dan bayi perempuannya harus bertahan sebelum akhirnya ditemukan oleh petugas hutan.

Peristiwa ini terjadi saat Amber yang merasa akan segera melahirkan ingin mencari pertolongan ke rumah orangtuanya sendirian dengan mengemudikan mobilnya.

Sayangnya di perjalanan ia malah tersesat di hutan yang menjadi bagian Taman Nasional Plumas, California Utara. Tak hanya itu, bahan bakar mobilnya juga habis dan sinyal telepon juga tak ada.

Akhirnya pada Kamis minggu lalu, Amber pun harus melahirkan bayi perempuannya sendirian yang diberi nama Marissa. Keduanya pun terjebak di hutan tanpa bekal apapun selain tiga butir apel dan sebotol air dan sekaleng minuman bersoda.

Penemuan Amber pun dilakukan secara tidak sengaja. Bermaksud menyalakan api unggun, sang ibu pun malah membakar lahan hutan, hingga akhirnya kebakaran tersebut terdeteksi oleh helikopter milik Departemen Kehutanan AS.

Melihat Amber dan Marissa yang ada di mobilnya, pihak petugas kehutanan pun mengirimkan timnya untuk mengevakuasi ibu dan bayi tersebut serta berusaha memadamkan api. Amber dan bayinya pun langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk diperiksa kesehatannya dan dinyatakan baik-baik saja.

Sayangnya, kebakaran dari api unggun yang sebelumnya dibuat Amber menghanguskan 1.000 meter persegi hutan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)