home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluk Mendiang Suami, Korban Penembakan Tunisia Ini Minta Agar Cincin Pernikahannya Dikembalikan

Rabu, 01 Juli 2015 19:10 by reinasoebisono | 1506 hits
Peluk Mendiang Suami, Korban Penembakan Tunisia Ini Minta Agar Cincin Pernikahannya Dikembalikan
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi penembakan yang terjadi di pantai Tunisis meninggalkan duka yang mendalam. Salah satu korban, Gina Van Dort terkena luka tembak di wajah meminta cincin pernikahannya dikembalikan.

Gina yang mengalami luka tembak di bagian pipi ini juga terluka di bagian mata. Luka seriusnya ini membuat dirinya tak bisa bicara. Saat paramedis menemukannya, Gina sedang memeluk suaminya yang sudah meninggal dan menolak untuk melepasnya.


Gina Van Dort saat dibawa oleh tim paramedis (Mirror.co.uk)

Karena luka yang dideritanya, cincin pernikahan harus dilepas dari tubuhnya saat petugas evakuasi berusaha untuk mengidentifikasi dirinya karena wajahnya sulit dikenali. Kronologi tragedi pun diceritakan oleh Dokter Hajer Kraiem yang mengobati Gina.

“Suaminya meninggal. Aku pergi ke Hotel (dekat pantai) dan di sana ada 3 korban tewas. Aku melihat Gina, ia sedang memeluk suaminya,” tutur Dr. Kraiem. “Ia tidak mau meninggalkannya, saat kami mau mengangkutnya (ke ambulans) ia menolak. Mungkin ia tidak tahu kalau suaminya telah meninggal,”


Gina yang menderita luka tembak di bagian wajah (Mirror.co.uk)

Karena tidak bisa bicara, Gina menuliskan catatan mengharukan. “Dia ucapkan terima kasih, sambil memegang tanganku ia bilang terima kasih. Dia wanita yang sangat kuat.” Ungkap Dr. Kraiem.

Penembakan brutal yang terjadi di pantai dan hotel Bellevue, Tunisia menewaskan 39 orang. Seorang tersangka bernama Seifeddine Rezgui yang diduga mendapat bantuan dari sebuah kelompok radikal. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)