SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peluk Mendiang Suami, Korban Penembakan Tunisia Ini Minta Agar Cincin Pernikahannya Dikembalikan

Rabu, 01 Juli 2015 19:10 by reinasoebisono | 1376 hits
Peluk Mendiang Suami, Korban Penembakan Tunisia Ini Minta Agar Cincin Pernikahannya Dikembalikan
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi penembakan yang terjadi di pantai Tunisis meninggalkan duka yang mendalam. Salah satu korban, Gina Van Dort terkena luka tembak di wajah meminta cincin pernikahannya dikembalikan.

Gina yang mengalami luka tembak di bagian pipi ini juga terluka di bagian mata. Luka seriusnya ini membuat dirinya tak bisa bicara. Saat paramedis menemukannya, Gina sedang memeluk suaminya yang sudah meninggal dan menolak untuk melepasnya.


Gina Van Dort saat dibawa oleh tim paramedis (Mirror.co.uk)

Karena luka yang dideritanya, cincin pernikahan harus dilepas dari tubuhnya saat petugas evakuasi berusaha untuk mengidentifikasi dirinya karena wajahnya sulit dikenali. Kronologi tragedi pun diceritakan oleh Dokter Hajer Kraiem yang mengobati Gina.

“Suaminya meninggal. Aku pergi ke Hotel (dekat pantai) dan di sana ada 3 korban tewas. Aku melihat Gina, ia sedang memeluk suaminya,” tutur Dr. Kraiem. “Ia tidak mau meninggalkannya, saat kami mau mengangkutnya (ke ambulans) ia menolak. Mungkin ia tidak tahu kalau suaminya telah meninggal,”


Gina yang menderita luka tembak di bagian wajah (Mirror.co.uk)

Karena tidak bisa bicara, Gina menuliskan catatan mengharukan. “Dia ucapkan terima kasih, sambil memegang tanganku ia bilang terima kasih. Dia wanita yang sangat kuat.” Ungkap Dr. Kraiem.

Penembakan brutal yang terjadi di pantai dan hotel Bellevue, Tunisia menewaskan 39 orang. Seorang tersangka bernama Seifeddine Rezgui yang diduga mendapat bantuan dari sebuah kelompok radikal. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)