home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth akan Dipaksa Keluar dari Buckingham

Sabtu, 27 Juni 2015 17:57 by ningcil | 5076 hits
Ratu Elizabeth akan Dipaksa Keluar dari Buckingham
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ratu Elizabeth kemungkinan akan dipaksa meninggalkan Istana Buckingham, untuk membuka jalan bagi pemerintah melakukan renovasi kediaman sang ratu yang menghabiskan 150 juta pound.

Sumber di Istana Buckingham mengatakan seluruh istana harus dikosongkan, karena renovasi mencakup seluruh ruang dan bagian dalam istana.

Menariknya, renovasi harus dilakukan saat pemerintah PM David Cameron meluncurkan kebijakan pengetatan anggaran. Pemerintah memotong anggaran pelayanan publik, khususnya kesejahteraan, dan publik Inggris diminta membantu.

Kebijakan ini ditentang publik Inggris, tapi PM Cameron harus melakukannya untuk menyelamatkan keuangan negara.

Baca juga: Meghan Markle Ungkap Perasaan Usai Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Seorang komentator politik Inggris mempertanyakan kebijakan renovasi berbiaya tinggi di tengah kebijakan pengetatan. Terlebih, seluruh biaya renovasi berasal dari pajak.

"Renovasi ini akan memunculkan pertanyaan di tengah publik Inggris, bagaimana mungkin kami membiayai renovasi kediaman ratu tapi perumahan kami mengalami krisis," ujar komentator Rodney Shakespeare kepada PressTV, Rabu (24/6).

Setiap tahun, keluarga Kerajaan Inggris menghabiskan anggaran untuk wisata. Perjalanan paling mahal terjadi Oktober 2014, ketika Pangeran Charles dan istri melakukan perjalanan ke Kolombia dan Meksiko. Biaya yang dikeluarkan mencapai 500 ribu pound.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)