SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth akan Dipaksa Keluar dari Buckingham

Sabtu, 27 Juni 2015 17:57 by ningcil | 4531 hits
Ratu Elizabeth akan Dipaksa Keluar dari Buckingham
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ratu Elizabeth kemungkinan akan dipaksa meninggalkan Istana Buckingham, untuk membuka jalan bagi pemerintah melakukan renovasi kediaman sang ratu yang menghabiskan 150 juta pound.

Sumber di Istana Buckingham mengatakan seluruh istana harus dikosongkan, karena renovasi mencakup seluruh ruang dan bagian dalam istana.

Menariknya, renovasi harus dilakukan saat pemerintah PM David Cameron meluncurkan kebijakan pengetatan anggaran. Pemerintah memotong anggaran pelayanan publik, khususnya kesejahteraan, dan publik Inggris diminta membantu.

Kebijakan ini ditentang publik Inggris, tapi PM Cameron harus melakukannya untuk menyelamatkan keuangan negara.

Baca juga: Direstui, Ratu Elizabeth II Justru Tak Akan Hadir di Nikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Seorang komentator politik Inggris mempertanyakan kebijakan renovasi berbiaya tinggi di tengah kebijakan pengetatan. Terlebih, seluruh biaya renovasi berasal dari pajak.

"Renovasi ini akan memunculkan pertanyaan di tengah publik Inggris, bagaimana mungkin kami membiayai renovasi kediaman ratu tapi perumahan kami mengalami krisis," ujar komentator Rodney Shakespeare kepada PressTV, Rabu (24/6).

Setiap tahun, keluarga Kerajaan Inggris menghabiskan anggaran untuk wisata. Perjalanan paling mahal terjadi Oktober 2014, ketika Pangeran Charles dan istri melakukan perjalanan ke Kolombia dan Meksiko. Biaya yang dikeluarkan mencapai 500 ribu pound.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)