SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?

Jumat, 26 Juni 2015 10:40 by citra09 | 6378 hits
Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea dihebohkan  dengan sebuah laporan dari salah satu media lokal, ‘The Fact’ yang menyebutkan bahwa ada seorang idola K-Pop ternama yang dicurigai menggunakan obat terlarang dan bersiap untuk diinvestigasi.  

Pada Jumat (26/06), ‘The Fact’ melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan kini tengah menginvestgasi beberapa member grup idola K-Pop yang dicurigai menggunakan cocaine bersama ‘A’, yang ditangkap oleh pihak kepolisian pada 22 Juni lalu di bandara Incheon karena menggunakan cocaine.

‘A’ yang diketahui berusia 32 tahun dideskripsikan sebagai seorang staf konser dari sebuah agensi besar Korea. Pihak kepolisian menangkap ‘A’, setelah ‘A’ dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Berdasarkan sumber di industri hiburan yang dilaporkan Soompi dari ‘The Fact’, seorang idola K-Pop yang juga merupakan seorang Hallyu star dari agensi raksasa juga akan menjalani pemeriksaan karena diduga pergi ke lokasi rahasia bersama ‘A’ untuk menggunakan obat terlarang secara diam-diam.

Baca juga: Lengkap, KBS Juga Umumkan Siap Gelar Festival Musik Akhir Tahun 2017 Ini!

Seorang sumber juga menyebutkan bahwa idola K-Pop ternama yang berada di agensi yang sama dengan tempat ‘A’ bekerja tersebut akan segera diinvestigasi, yang membuat suasana di industri hiburan kini kabarnya menjadi cukup tegang.

Dan ini berarti, beberapa idola K-Pop lainnya yang memiliki hubungan dengan ‘A’ dan idola K-Pop ternama ini kabarnya juga akan masuk ke dalam daftar investigasi dugaan penggunaan obat-obatan terlarang ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)