SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?

Jumat, 26 Juni 2015 10:40 by citra09 | 6422 hits
Seorang Idola K-Pop Ternama akan Diinvestigasi Terkait Dugaan Penggunaan Obat Terlarang?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea dihebohkan  dengan sebuah laporan dari salah satu media lokal, ‘The Fact’ yang menyebutkan bahwa ada seorang idola K-Pop ternama yang dicurigai menggunakan obat terlarang dan bersiap untuk diinvestigasi.  

Pada Jumat (26/06), ‘The Fact’ melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan kini tengah menginvestgasi beberapa member grup idola K-Pop yang dicurigai menggunakan cocaine bersama ‘A’, yang ditangkap oleh pihak kepolisian pada 22 Juni lalu di bandara Incheon karena menggunakan cocaine.

‘A’ yang diketahui berusia 32 tahun dideskripsikan sebagai seorang staf konser dari sebuah agensi besar Korea. Pihak kepolisian menangkap ‘A’, setelah ‘A’ dinyatakan positif menggunakan obat-obatan terlarang tersebut.

Berdasarkan sumber di industri hiburan yang dilaporkan Soompi dari ‘The Fact’, seorang idola K-Pop yang juga merupakan seorang Hallyu star dari agensi raksasa juga akan menjalani pemeriksaan karena diduga pergi ke lokasi rahasia bersama ‘A’ untuk menggunakan obat terlarang secara diam-diam.

Baca juga: Para Idola K-Pop Ini Dianggap Cocok Jadi Konsultan Karir

Seorang sumber juga menyebutkan bahwa idola K-Pop ternama yang berada di agensi yang sama dengan tempat ‘A’ bekerja tersebut akan segera diinvestigasi, yang membuat suasana di industri hiburan kini kabarnya menjadi cukup tegang.

Dan ini berarti, beberapa idola K-Pop lainnya yang memiliki hubungan dengan ‘A’ dan idola K-Pop ternama ini kabarnya juga akan masuk ke dalam daftar investigasi dugaan penggunaan obat-obatan terlarang ini.

(ctr)

  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)