SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertukar Saat Lahir, 2 Pria Ini Jalani 60 Tahun Hidup yang Bertolak Belakang!

Kamis, 25 Juni 2015 23:00 by zia92 | 6900 hits
Tertukar Saat Lahir, 2 Pria Ini Jalani 60 Tahun Hidup yang Bertolak Belakang!
koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang memiliki nasib yang tertukar setelah tidak sengaja tertukar di rumah sakit di mana keduanya dilahirkan. Kedua bayi itu dilahirkan dengan selang waktu hanya 13 detik di sebuah rumah sakit di Tokyo.

Awalnya, anak tertua dari keluarga kaya tertukar dan beralih menjadi anak bungsu dari sebuah keluarga miskin yang bahkan menerima bantuan dari pemerintah untuk hidup. Setelah lulus sekolah menengah, anak itu berjuang untuk menemukan pekerjaan dan menjalani hidup yang sulit selama 60 tahun.


Image source: koreaboo.com

Di sisi lain, anak lainnya dibesarkan di lingkungan yang nyaman, lulus universitas, dan menjalankan sebuah perusahaan real estate. Lalu, anak-anak termuda dari keluarga kaya itu pun melakukan tes DNA karena merasa sang “kakak” tidak mirip dengan mereka.

Setelah itu, ditemukan bahwa kedua orang ini memiliki keluarga dan kehidupan yang tertukar karena kesalahan rumah sakit lebih dari 60 tahun yang lalu, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Si pria miskin kemudian menggugat rumah sakit dan pengadilan memerintahkan untuk kompensasi sebesar 400.000 dolar atau sekitar 5,3 miliar rupiah. Dia menyatakan, “Sejujurnya, aku hanya ingin kembali ke 60 tahun yang lalu.” Namun, karena orangtuanya sudah meninggal, ada keterbatasan tindakan hukum yang dapat dilakukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)