SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Satpol PP Tertibkan Para Joki 3 In 1

Rabu, 24 Juni 2015 16:00 by ningcil | 1375 hits
Cara Unik Satpol PP Tertibkan Para Joki 3 In 1
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil mengamankan puluhan joki 3 in 1 setelah menyamar sebagai pengendara mobil pribadi di kawasan Jakarta Pusat.

Para petugas menyamar menggunakan lima mobil pribadi yang menyisir beberapa ruas jalan di Jakarta Pusat yang terbilang rawan joki 3 in I diantaranya Jl Proklamasi, Jl Diponegoro, Jl Purworejo dan Jl Yusuf Adiwinata.

Lilik Yuli Handayani, Camat Menteng menyebutkan, penyamaran ini dilakukan guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan selama proses razia berlangsung, seperti kecelakaan atau tabrakan.

Karena para joki 3 in 1 pasti berlarian menghindari petugas saat razia sedang berlangsung. Hal tersebut membahayakan keselamatan para joki juga para pengguna jalan.

Baca juga: Begini Cara Sandiaga Uno Ubah Imej Satpol PP yang 'Nyebelin'

"Joki 3 in 1 yang kita amankan sebanyak 15 perempuan, 10 Pria dan 5 anak kecil. Semua langsung dimasukkan ke mobil Suku Dinas Sosial," ujar Lilik, Rabu (24/6/2015).

Razia ini dilakukan mengingat banyaknya laporan para pengguna jalan yang terganggu dengan adanya joki 3 in 1. Mobil yang akan menaikkan joki pasti berhenti sejenak dibahu jalan, ini menghambat alur lalu lintas.

"Kita dalam upaya meminimalisir jumlahnya saja, kalau penanganannya tentunya tugas Suku Dinas Sosial. Penambahan petugas jaga di titik rawan joki liar juga harus diprioritaskan," tambah Lilik. [ton]

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)