SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Unik Satpol PP Tertibkan Para Joki 3 In 1

Rabu, 24 Juni 2015 16:00 by ningcil | 1352 hits
Cara Unik Satpol PP Tertibkan Para Joki 3 In 1
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil mengamankan puluhan joki 3 in 1 setelah menyamar sebagai pengendara mobil pribadi di kawasan Jakarta Pusat.

Para petugas menyamar menggunakan lima mobil pribadi yang menyisir beberapa ruas jalan di Jakarta Pusat yang terbilang rawan joki 3 in I diantaranya Jl Proklamasi, Jl Diponegoro, Jl Purworejo dan Jl Yusuf Adiwinata.

Lilik Yuli Handayani, Camat Menteng menyebutkan, penyamaran ini dilakukan guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan selama proses razia berlangsung, seperti kecelakaan atau tabrakan.

Karena para joki 3 in 1 pasti berlarian menghindari petugas saat razia sedang berlangsung. Hal tersebut membahayakan keselamatan para joki juga para pengguna jalan.

Baca juga: Ibu Saeni yang Dirazia Satpol PP Saat Ramadhan Ini Punya Tiga Cabang Warteg

"Joki 3 in 1 yang kita amankan sebanyak 15 perempuan, 10 Pria dan 5 anak kecil. Semua langsung dimasukkan ke mobil Suku Dinas Sosial," ujar Lilik, Rabu (24/6/2015).

Razia ini dilakukan mengingat banyaknya laporan para pengguna jalan yang terganggu dengan adanya joki 3 in 1. Mobil yang akan menaikkan joki pasti berhenti sejenak dibahu jalan, ini menghambat alur lalu lintas.

"Kita dalam upaya meminimalisir jumlahnya saja, kalau penanganannya tentunya tugas Suku Dinas Sosial. Penambahan petugas jaga di titik rawan joki liar juga harus diprioritaskan," tambah Lilik. [ton]

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)