SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertubuh Anak 12 Tahun, Pria 26 Tahun Ini Disebut Peter Pannya Korea Selatan

Senin, 22 Juni 2015 12:00 by citra09 | 4057 hits
Bertubuh Anak 12 Tahun, Pria 26 Tahun Ini Disebut Peter Pannya Korea Selatan
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya usia remaja menjadi masa-masa pubertas, maka seorang pria asal Korea Selatan mengalami sebuah kondisi yang tidak biasa, di mana di usianya yang sudah mencapai 26 tahun, namun belum juga melewati masa pubertas.

Dilaporkan Mirror, pria bernama Shin Hyomyoung ini dijuluki Peter Pannya Korea karena setelah menginjak usia 26 tahun, namun ia masih terperangkap dalam tubuh seorang anak berpipi chubby dengan perkiraan usia 12 tahun.

Hyomyoung pun sempat masuk sebuah program televisi yang menampilkan kesehariannya, termasuk saat ia pergi ke klub malam. Namun bukannya diperlakukan seperti pria dewasa pada umumnya, ia justru membuat para wanita mencubit pipinya karena gemas.



Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: ‘Pan’ Ungkap Masa Lalu Peter Pan Sebagai Anak yang Bisa Terbang

Dalam program tersebut, Hyomyoung juga di-makeover agar dirinya terlihat lebih dewasa, namun sayangnya tak juga berhasil.  Berdasarkan Koreaboo, Hyomyoung menderita kondisi langka bernama ‘Highlander Syndrome’, yang menyebabkan pertumbuhannya melambat, namun kondisi ini belum dikenal oleh dunia medis.



Image source: Mirror.co.uk

Dilihat dari foto-fotonya di masa kecil, Hyomyoung tumbuh dengan wajar hingga remaja, sebelum akhirnya melambat. Hyomyoung mengklaim bahwa ia belum mengalami pubertas dan tetap memiliki wajah baby face dan kulit lembut layaknya seorang anak kecil menuju remaja. Terlepas dari kondisi langkanya, Hyomyoung pun mengaku bahwa kondisi kesehatannya tetap baik-baik saja.

(ctr)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)