SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 19 Tahun, Pria Ini Jalan – Jalan di Kota Tokyo Ditemani Kura-Kura

Sabtu, 13 Juni 2015 15:09 by Dits | 3577 hits
Selama 19 Tahun, Pria Ini Jalan – Jalan di Kota Tokyo Ditemani Kura-Kura
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria bernama Mitani Hisao memiliki kebiasaan yang cukup unik. Jika umumnya orang memilih hewan peliharaan kucing atau anjing, Mitani lebih memilih memelihara kura – kura. Tak hanya di pelihara di dalam rumah, namun kura – kura tersebut turut menemaninya jalan – jalan keliling kota Tokyo.

Dilansir dari laman Odditycentral, selama 19 tahun, Mitani Hisao telah merawat hewan kesayangannya yang ia beri nama Bon Chan. Ia pun telah merawat Bon Chan dari ukuran diameter cangkangnya 5 cm hingga mencapai 75 cm dan berat 70 kg. Mitani memang tidak memiliki anak, ia dan istrinya pun sudah menganggap kura-kuranya seperti anak sendiri.


image source: odditycentral.com

“Aku tidak punya anak, namun 19 tahun lalu istri ku melihat kura – kura ini di toko hewan dan langsung merasa dekat. Saat ini, aku tidak bisa meninggalkan toko tanpa membawanya,” ujar Mitani. “Aku tidak menyangka dia (Bon Chan) akan menjadi sebesar ini,” jelasnya.

Ikatan antara Mitani dan Bon-chan sangat kuat. Bon Chan bahkan mengenakan pakaian yang dibuat Mitani. "Bon-chan adalah satu-satunya di keluarga yang mendengarkan aku. Jadi aku seringkali curhat kepadanya sepanjang waktu.”


Image source: odditycentral.com

Pria 62 tahun itu pun selama 19 tahun selalu mengajak sang kura - kura jalan - jalan keliling Tokyo. Mereka berjalan-jalan dua sampai tiga kali seminggu. Mitani dan Bon Chan seringkali jadi perhatian pengguna jalan, pasalnya Mitani tidak menggendong si kura-kura namun membiarkan dia berjalan sendiri meskipun jalannya lambat.

 “Kami berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah. Kami sudah cukup dikenal lingkungan. Saat melihat Bon Chan mereka akan tersenyum. Aku sangat bangga pada anak ku ini bisa bermanfaat buat orang lain,” ujar Mitani.

(dits)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)