home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selama 19 Tahun, Pria Ini Jalan – Jalan di Kota Tokyo Ditemani Kura-Kura

Sabtu, 13 Juni 2015 15:09 by Dits | 4055 hits
Selama 19 Tahun, Pria Ini Jalan – Jalan di Kota Tokyo Ditemani Kura-Kura
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria bernama Mitani Hisao memiliki kebiasaan yang cukup unik. Jika umumnya orang memilih hewan peliharaan kucing atau anjing, Mitani lebih memilih memelihara kura – kura. Tak hanya di pelihara di dalam rumah, namun kura – kura tersebut turut menemaninya jalan – jalan keliling kota Tokyo.

Dilansir dari laman Odditycentral, selama 19 tahun, Mitani Hisao telah merawat hewan kesayangannya yang ia beri nama Bon Chan. Ia pun telah merawat Bon Chan dari ukuran diameter cangkangnya 5 cm hingga mencapai 75 cm dan berat 70 kg. Mitani memang tidak memiliki anak, ia dan istrinya pun sudah menganggap kura-kuranya seperti anak sendiri.


image source: odditycentral.com

“Aku tidak punya anak, namun 19 tahun lalu istri ku melihat kura – kura ini di toko hewan dan langsung merasa dekat. Saat ini, aku tidak bisa meninggalkan toko tanpa membawanya,” ujar Mitani. “Aku tidak menyangka dia (Bon Chan) akan menjadi sebesar ini,” jelasnya.

Ikatan antara Mitani dan Bon-chan sangat kuat. Bon Chan bahkan mengenakan pakaian yang dibuat Mitani. "Bon-chan adalah satu-satunya di keluarga yang mendengarkan aku. Jadi aku seringkali curhat kepadanya sepanjang waktu.”


Image source: odditycentral.com

Pria 62 tahun itu pun selama 19 tahun selalu mengajak sang kura - kura jalan - jalan keliling Tokyo. Mereka berjalan-jalan dua sampai tiga kali seminggu. Mitani dan Bon Chan seringkali jadi perhatian pengguna jalan, pasalnya Mitani tidak menggendong si kura-kura namun membiarkan dia berjalan sendiri meskipun jalannya lambat.

 “Kami berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah. Kami sudah cukup dikenal lingkungan. Saat melihat Bon Chan mereka akan tersenyum. Aku sangat bangga pada anak ku ini bisa bermanfaat buat orang lain,” ujar Mitani.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)