SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Bernama ‘Tuhan’ Ini Malah Bernasib Sial

Sabtu, 06 Juni 2015 10:46 by Dits | 3911 hits
Duh, Pria Bernama ‘Tuhan’ Ini Malah Bernasib Sial
Image source: nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria yang tinggal di Amerika Serikat menjadi bahan pemberitaan di dunia, pasalnya pria berusia 27 tahun tersebut memiliki nama God Gazarov atau diartikan ‘Tuhan’. Tak hanya namanya saja yang aneh, namun karena gara-gara namanya ia mengaku bernasib sial.

Dilansir dari laman Dailymail, God Gazarov yang memiliki bisnis di bidang perhiasan merasa sangat dirugikan, sebuah lembaga bisnis Equifax tidak mencatat rekam jejak usahanya di bidang toko perhiasaan. Sistem komputer perusahaan ini menganggap bahwa nama God itu tidak valid.

Karena usahanya yang dinyatakan tidak valid membuat pengusaha ini seakan-akan tidak pernah memiliki pengalaman bisnis. Hal tersebut membuat Gazarov kesulitan untuk meminjam uang ke bank. Dia mengungkapkan bahwa namanya yang unik itu sudah menjadi tradisi di negara asal orang tuanya yaitu di Rusia.

Seperti diketahui, di Amerika Serikat seseorang dapat mengganti namanya secara resmi. Maka tak jarang, ada nama – nama aneh. Gazarov bersumpah sejak lahir namanya sudah ada kata ‘Tuhan’. “Aku tidak coba mencari sensasi. Aku bukan seperti orang iseng yang mengganti nama menjadi Mickey Mouse,” ujarnya.

Pengacaranya, James Fishman, berharap bahwa setiap perusahaan di AS bisa menerima nama – nama unik yang ada di seluruh dunia. “Mereka jangan dipersulit, karena mereka benar manusia,” katanya.

Setelah Gazarov mengajukan gugatan hukum di Pengadilan Brooklyn, New York, kabarnya pihak Equifax bersedia untuk memberi ganti rugi. Equifax juga akan membenahi sistem dan mengizinkan nama pengusaha itu masuk dalam daftar peringkat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)