SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandeng Dreamers Market, Situs Belanja Online AliExpress Hadir di Indonesia!

Rabu, 03 Juni 2015 10:31 by ningcil | 2861 hits
Gandeng Dreamers Market, Situs Belanja Online AliExpress Hadir di Indonesia!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Macet, jauh, panas. Itulah yang sebabkan masyarakat kota besar seperti Jakarta, terutama anak-anak muda yang mengandalkan hal-hal yang bersifat cepat dan instan. Salah satunya dengan belanja online.

Kebutuhan itulah yang dimanfaatkan oleh bisnis belanja online terbesar di dunia asal Tiongkok, Alibaba Group hingga akhirnya tumbuh subur. Berawal dari jual-beli bisnis ke bisnis, kini Alibaba Group semakin berkembang dengan melayani jual beli dari bisnis ke konsumen hingga konsumen ke konsumen lokal hingga ke seluruh dunia.

Pertama kali didirikan pada 1999 lalu, Alibaba Group yang berpusat di Hangzhou, Tiongkok ini kini memiliki banyak jaringan dan afiliasi di seluruh dunia dan meraup pendapatan bersih hingga 24 miliar Yuan atau sekitar 51 triliun Rupiah.

Namun seiring dengan tumbuh suburnya perkembangan bisnis jual beli online di Indonesia, berbagai kekurangan dari belanja online juga dihadapi konsumen. Mulai dari barang yang tak sesuai hingga bahkan tak sampai ke tangan, atau barang-barang yang terlalu mainstream dan membuat para konsumen bosan dengan varian barang-barang yang dijual.

Berafiliasi dengan Dreamers Market, yang merupakan situs jual beli online di Indonesia, anak perusahaan Alibaba yaitu AliExpress akan hadir dan memberikan warna baru di bisnis jual beli online Indonesia dengan menggabungkan minat dan semangat anak muda dengan jutaan ragam barang yang ditawarkan oleh AliExpress.

Baca juga: Tren Mix n Match Boho Style yang Antik a La Para Seleb

Berbagai macam kenikmatan dalam berbelanja online juga ditawarkan oleh AliExpress. Menjual jutaan jenis dan tipe barang seperti fashion, gadget, kecantikan dengan rentang harga satu hingga ribuan Dollar AS, tentunya para konsumen tak akan pernah merasa bosan dengan produk-produknya.

Selain itu AliExpress juga memiliki program perlindungan pembeli yang memberikan pelayanan terbaik seperti garansi dan pengembalian uang konsumen yang tentunya akan memberikan rasa aman dan nyaman saat berbelanja online lewat AliExpress.

AliExpress sendiri merupakan salah satu anak perusahaan Alibaba yang berkembang pesat sejak pertama kali dibuat 2010 lalu adalah AliExpress. Mewadahi para pengusaha retail untuk berjualan online, AliExpress juga sukses menjadi situs belanja online yang cukup dipercaya dan menawarkan jutaan jenis barang yang sangat beragam untuk para konsumen internasional.

Bersama dengan AliExpress, Dreamers Market nantinya akan memberikan kemudahan dan rasa aman berbelanja online bagi anak-anak muda Indonesia dengan jutaan ragam barang yang disediakan oleh AliExpress. AliExpress Afiliasi Dreamers Market, "Belanja Bebas Tanpa Batas!"

Yuk langsung klik di www.dreamersradio.com/dreamersmarket

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)