SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapal Pesiar Mewah Berisi 458 Penumpang Tenggelam di Sungai Yangtze

Selasa, 02 Juni 2015 13:18 by ningcil | 1233 hits
Kapal Pesiar Mewah Berisi 458 Penumpang Tenggelam di Sungai Yangtze
Image source: news.163.co

DREAMERSRADIO.COM - Kapal pesiar mewah dengan 458 penumpang, Senin (1/6) malam, tenggelam di Sungai Yangtze dan baru 20 orang berhasil diselamatkan.

China Central Television (CCTV) melaporkan Dongfangzhixing, demikian nama kapal pesiar mewah itu, tenggelam sekitar pukul 11.00 WIB waktu setempat di Shishou, Propinsi Hubei.

Kapten dan chief engineer, dua dari sekitar 20 yang diselmatkan, mengatakan kapal tenggelam dengan cepat setelah terperangkap angin topan.

Baca juga: Kencan Romantis, Selena Gomez dan The Weeknd Sewa Kapal Pesiar Super Mewah

Badan Navigasi Sungai Yangtze mengatakan kapal berlayar dari Nanjing, ibu kota Propinsi Jiangsu, ke Chongqing -- barat daya Tiongkok. Kapal membawa 397 wisatawan, lima pekerja agen perjalanan, dan 45 awak.

Kini lebih sepuluh kapal penyelamat dikerahkan untuk menggapai badan kapal di dasar sungai, dan menemukan korban. Upaya penyelamatan relatif lambat, karena terhambat angin kencang dan hujan lebat.

Dongfangzhixing, atau Bintang Timur, memiliki panjang 76,5 meter, lebar 11 meter, dan kedalaman 3,1 meter. Kapal mampu membawa 534 penumpang.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)