SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Luar Negeri AS John Kerry Alami Patah Kaki Akibat Kecelakaan Sepeda

Minggu, 31 Mei 2015 21:00 by ningcil | 1079 hits
Menteri Luar Negeri AS John Kerry Alami Patah Kaki Akibat Kecelakaan Sepeda
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Menlu AS John Kerry, Minggu (31/5), kecelakaan sepeda dan patah kaki tapi hidupnya tidak dalam bahaya. NBC News, mengutip juru bicara Departemen Luar Neger AS John Kirby, memberitakan Kerry diterbangkan ke rumah sakit di Jenewa, Swiss.

"Kesehatan Menlu John Kerry stabil dan hanya cedera kaki," ujar Kirby. "Dia juga tidak kehilangan kesadaran."

Kirby menambahkan paramedis berdatangan ke tempat kejadian untuk memeriksa Kerry, setelah sepeda Menlu AS itu menabrak trotoar. Kecelakaan terjadi di dekat Scionzier, tenggara Prancis, 40 kilometer dari perbatasan Swiss.

Baca juga: Bertemu Walikota London, Menlu Amerika Serikat Ungkap Pemilu di Negaranya Sungguh Memalukan

Kerry dilarikan ke RS Universitas Jenewa (HUG) untuk pemeriksaan sinar X pada kaki kanannya. Tidak diketahui berapa lama Kerry harus dirawat di rumah sakit. Jika dirawat, Kerry harus menunda perjalanannya ke empat negara Eropa.

Dia dijadwalkan mengunjungi Madrid, Spanyol, Minggu (31/5) untuk bertemu raja dan PM Spanyol, menghabiskan dua hari di Prancis, dan menghadiri konferensi anti-ISIS. Bersepeda adalah hobi Kerry paling serius.

Ia sering membawa sepeda selama perjalanan diplomatik, dan memanfaatkan waktu luang untuk mengayuh. Kecelakaan terjadi sehari setelah Kerry bertemu Menlu Iran Mohammad Javad Zarif untuk membicarakan nuklir Iran.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)