SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by reinasoebisono | 4004 hits
Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!
Image source: catwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Korea Selatan menahan seorang pria berusia 54 tahun yang dituduh telah menangkap lebih dari 600 kucing liar yang dimasukkan ke air mendidih kemudian dikuliti dan dagingnya dijual ke tetangga sekitar.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap karena telah melanggar Undang Undang perlindungan hewan Korea Selatan dengan menyiksa dan melakukan kekerasan. Pria ini melakukan hal sadis tersebut karena sup daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Sang pelaku diketahui menangkap dan merebus kucing-kucing tersebut hidup-hidup. Kemudian kucing tersebut akan dikuliti dan dipotong dagingnya untuk disimpan di freezer sampai orang datang untuk membelinya.

Baca juga: Pemerintah Berikan 'Gaji' Kepada 5000 Pengangguran Muda di Seoul?

Pria sadis tersebut diketahui telah melakukan kegiatan ini sejak Februari 2014. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Korea Selatan, dilansir Rocketnews.

Hal seperti ini bukan masalah baru di Korea Selatan terutama di kalangan orang tua karena daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan penyakit arthritis. Mereka mengabaikan larangan memakan daging kucing karena tidak disebutkan di dalam Undang-Undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)