SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by reinasoebisono | 4035 hits
Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!
Image source: catwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Korea Selatan menahan seorang pria berusia 54 tahun yang dituduh telah menangkap lebih dari 600 kucing liar yang dimasukkan ke air mendidih kemudian dikuliti dan dagingnya dijual ke tetangga sekitar.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap karena telah melanggar Undang Undang perlindungan hewan Korea Selatan dengan menyiksa dan melakukan kekerasan. Pria ini melakukan hal sadis tersebut karena sup daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Sang pelaku diketahui menangkap dan merebus kucing-kucing tersebut hidup-hidup. Kemudian kucing tersebut akan dikuliti dan dipotong dagingnya untuk disimpan di freezer sampai orang datang untuk membelinya.

Baca juga: Sisi Lain Pantai Jeju yang Harus Masuk Daftar Kunjungan Wisata Korea

Pria sadis tersebut diketahui telah melakukan kegiatan ini sejak Februari 2014. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Korea Selatan, dilansir Rocketnews.

Hal seperti ini bukan masalah baru di Korea Selatan terutama di kalangan orang tua karena daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan penyakit arthritis. Mereka mengabaikan larangan memakan daging kucing karena tidak disebutkan di dalam Undang-Undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)