home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by reinasoebisono | 4530 hits
Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!
Image source: catwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Korea Selatan menahan seorang pria berusia 54 tahun yang dituduh telah menangkap lebih dari 600 kucing liar yang dimasukkan ke air mendidih kemudian dikuliti dan dagingnya dijual ke tetangga sekitar.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap karena telah melanggar Undang Undang perlindungan hewan Korea Selatan dengan menyiksa dan melakukan kekerasan. Pria ini melakukan hal sadis tersebut karena sup daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Sang pelaku diketahui menangkap dan merebus kucing-kucing tersebut hidup-hidup. Kemudian kucing tersebut akan dikuliti dan dipotong dagingnya untuk disimpan di freezer sampai orang datang untuk membelinya.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Pria sadis tersebut diketahui telah melakukan kegiatan ini sejak Februari 2014. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Korea Selatan, dilansir Rocketnews.

Hal seperti ini bukan masalah baru di Korea Selatan terutama di kalangan orang tua karena daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan penyakit arthritis. Mereka mengabaikan larangan memakan daging kucing karena tidak disebutkan di dalam Undang-Undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)