SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by reinasoebisono | 4115 hits
Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!
Image source: catwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Korea Selatan menahan seorang pria berusia 54 tahun yang dituduh telah menangkap lebih dari 600 kucing liar yang dimasukkan ke air mendidih kemudian dikuliti dan dagingnya dijual ke tetangga sekitar.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap karena telah melanggar Undang Undang perlindungan hewan Korea Selatan dengan menyiksa dan melakukan kekerasan. Pria ini melakukan hal sadis tersebut karena sup daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Sang pelaku diketahui menangkap dan merebus kucing-kucing tersebut hidup-hidup. Kemudian kucing tersebut akan dikuliti dan dipotong dagingnya untuk disimpan di freezer sampai orang datang untuk membelinya.

Baca juga: Tepis Dinginnya Musim Dingin Korea dengan Berendam di Spa Nyaman dan Menyehatkan Kulit!

Pria sadis tersebut diketahui telah melakukan kegiatan ini sejak Februari 2014. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Korea Selatan, dilansir Rocketnews.

Hal seperti ini bukan masalah baru di Korea Selatan terutama di kalangan orang tua karena daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan penyakit arthritis. Mereka mengabaikan larangan memakan daging kucing karena tidak disebutkan di dalam Undang-Undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)