SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!

Minggu, 31 Mei 2015 15:16 by reinasoebisono | 3910 hits
Sadis, Pria Asal Korea Selatan Ini Buat Sup Dari Daging Kucing!
Image source: catwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Kepolisian Korea Selatan menahan seorang pria berusia 54 tahun yang dituduh telah menangkap lebih dari 600 kucing liar yang dimasukkan ke air mendidih kemudian dikuliti dan dagingnya dijual ke tetangga sekitar.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini ditangkap karena telah melanggar Undang Undang perlindungan hewan Korea Selatan dengan menyiksa dan melakukan kekerasan. Pria ini melakukan hal sadis tersebut karena sup daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan beberapa penyakit.

Sang pelaku diketahui menangkap dan merebus kucing-kucing tersebut hidup-hidup. Kemudian kucing tersebut akan dikuliti dan dipotong dagingnya untuk disimpan di freezer sampai orang datang untuk membelinya.

Pria sadis tersebut diketahui telah melakukan kegiatan ini sejak Februari 2014. Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian Korea Selatan, dilansir Rocketnews.

Hal seperti ini bukan masalah baru di Korea Selatan terutama di kalangan orang tua karena daging kucing dipercaya bisa menyembuhkan penyakit arthritis. Mereka mengabaikan larangan memakan daging kucing karena tidak disebutkan di dalam Undang-Undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Seorang warga negara (WN) Jepang, Inao Jiro (48), ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jiro ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi....
  • HOT !
    Selama lebih kurang dua setengah tahun, masyarakat Indonesia telah dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Baru baru ini, Indo Barometer pun melakukan survei evaluasi terkait kinerja pemerintahan Jokowi JK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)