home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Mirip Ken ‘Barbie’, Pria Ini Akan Jalani Operasi Pasang ‘Sayap’

Kamis, 28 Mei 2015 18:00 by Dits | 6934 hits
Demi Mirip Ken ‘Barbie’, Pria Ini Akan Jalani Operasi Pasang ‘Sayap’
Image source: mstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk dapat tampil sempurna, seperti pria yang bernama Justin Jedlica, yang rela menghabiskan dana lebih dari 150 ribu dollar atau sekitar Rp 1,9 miliar demi bertransformasi menjadi kekasih Barbie, Ken. Pria yang telah menjalani 190 kali operasi plastik ini bahkan akan kembali mewujudkan obsesinya agar semakin mirp Ken dengan melakukan operasi ‘sayap’.

Dilansir dari laman Dailymail, Justin ingin dirinya menajadi '100 persen plastik', setalah mengimplan hidung, bahu, dagu, kini ia akan menambahkan otot sayap pada punggungnya. Operasi terbarunya ini akan menambah empat implan dan akan ditempatkan di dalam punggungnya, hal tersebut dirancang untuk 'memberikan ilusi sayap’.

"Aku akan mengimplan bagian punggung, masing – masing bagian didesain mirip dengan yang dimiliki boneka Ken," papar Justin. "Aku merencanakan operasi untuk memiliki satu implan besar di otot bawah dan atas lalu aku punya dua implan kecil yang ditumpuk di atasnya. Aku ingin memiliki efek sayap di punggung."


image source: dailymail.com

"Dia melakukan ratusan operasi," papar ahli bedah, Dr Leif Rogers. "Alasan ia menemui ku adalah karena aku bersedia untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya."

Baca juga: Potret Ryan Gosling sebagai Ken dalam Film Live Action Barbie

Pria kelahiran Slovakia 34 tahun yang lalu ini pun mengaku sebagai pecandu operasi plastik. Meski sudah menjalani ratusan kali operasi namun dirinya merasa tubuhnya masih jauh dari sempurna. Sebagai seorang seniman, ia pun sangat menikmati hasil operasi plastik yang ia lakukan dan menganggapnya sebagai bentuk kreatifitas.

"Aku punya reputasi sebagai pecandu operasi plastik paling esktrem di dunia dan dengan senang hati aku akan terus melakukannya," ujar Justin.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)