SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Mirip Ken ‘Barbie’, Pria Ini Akan Jalani Operasi Pasang ‘Sayap’

Kamis, 28 Mei 2015 18:00 by Dits | 6057 hits
Demi Mirip Ken ‘Barbie’, Pria Ini Akan Jalani Operasi Pasang ‘Sayap’
Image source: mstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada berbagai cara yang bisa dilakukan orang-orang untuk dapat tampil sempurna, seperti pria yang bernama Justin Jedlica, yang rela menghabiskan dana lebih dari 150 ribu dollar atau sekitar Rp 1,9 miliar demi bertransformasi menjadi kekasih Barbie, Ken. Pria yang telah menjalani 190 kali operasi plastik ini bahkan akan kembali mewujudkan obsesinya agar semakin mirp Ken dengan melakukan operasi ‘sayap’.

Dilansir dari laman Dailymail, Justin ingin dirinya menajadi '100 persen plastik', setalah mengimplan hidung, bahu, dagu, kini ia akan menambahkan otot sayap pada punggungnya. Operasi terbarunya ini akan menambah empat implan dan akan ditempatkan di dalam punggungnya, hal tersebut dirancang untuk 'memberikan ilusi sayap’.

"Aku akan mengimplan bagian punggung, masing – masing bagian didesain mirip dengan yang dimiliki boneka Ken," papar Justin. "Aku merencanakan operasi untuk memiliki satu implan besar di otot bawah dan atas lalu aku punya dua implan kecil yang ditumpuk di atasnya. Aku ingin memiliki efek sayap di punggung."


image source: dailymail.com

"Dia melakukan ratusan operasi," papar ahli bedah, Dr Leif Rogers. "Alasan ia menemui ku adalah karena aku bersedia untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya."

Baca juga: Idap Kanker Setelah Operasi Plastik, Pria Ken 'Barbie' Meninggal di Usia 21 Tahun

Pria kelahiran Slovakia 34 tahun yang lalu ini pun mengaku sebagai pecandu operasi plastik. Meski sudah menjalani ratusan kali operasi namun dirinya merasa tubuhnya masih jauh dari sempurna. Sebagai seorang seniman, ia pun sangat menikmati hasil operasi plastik yang ia lakukan dan menganggapnya sebagai bentuk kreatifitas.

"Aku punya reputasi sebagai pecandu operasi plastik paling esktrem di dunia dan dengan senang hati aku akan terus melakukannya," ujar Justin.

(dits)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)