SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terobsesi Tokoh 'Wolverine', Pria Ini Bunuh Anggota Keluarganya Sendiri!

Senin, 25 Mei 2015 10:19 by citra09 | 2356 hits
Terobsesi Tokoh 'Wolverine', Pria Ini Bunuh Anggota Keluarganya Sendiri!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pasukan polisi bersenjata kini tengah disibukkan dengan pencarian seorang pria di 70 hektar sekitar Parkland, yang terobsesi dengan tokoh Wolverine dan telah membunuh anggota keluarganya sendiri di rumah.

Dilaporkan Mirror, seorang pria bernama Jed Allen (21) asal Oxford kini menjadi kejaran polisi setelah sang ibu, Jan Jordon (48), dan sang suami Pihilip Howards (44) serta adiknya yang berusia 6 tahun ditemukan tewas di rumahnya dekat Didcot.


Image source: Mirror.co.uk

Kota di sekitar University Parks pun kini dijaga ketat dan dipasang pembatas untuk terhindar dari serangan Jed, yang terus mengunggah foto dirinya dengan pisau di akun sosial medianya. Di salah satu postingannya di Instagram, Jed terlihat menatap tajam ke arah kamera sambil memegang kapak berukuran besar.


Ibu dan Adik yang Dibunuh Jed (Image: Mirror.co.uk)

Baca juga: Resmi Pensiun, Hugh Jackman Ingin Shah Rukh Khan Gantikan Dirinya Jadi Wolverine!

Dalam postingan lain ia juga mengunggah foto pisau besar yang ia pegang dan menulis, “Pembelian hari ini.” Ada juga postingan di mana ia menulis, “Kau menyebut ini adalah pisau?” yang merujuk pada film ‘Crocodile Dundee’.

Ia bahkan meniru tokoh X-Men tersebut dengan gaya rambut yang sama sambil menggenggam pisau di antara jari-jarinya bak senjata yang memang selalu digunakan oleh Wolverine. Tiga anggota keluarga yang dibunuhnya tersebut pun kini telah dibawa ke rumah sakit dan akan diotopsi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)