SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Mantan Miss Venezuela Tewas Sebagai Gelandangan

Minggu, 24 Mei 2015 11:19 by ningcil | 3628 hits
Miris, Mantan Miss Venezuela Tewas Sebagai Gelandangan
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Damaryz Ruiz, mantan Miss Venezuela, ditemukan tewas di sebuah taman di Caracas setelah bertahun-tahun hidup sebagai gelandangan. Daily Mail memberitakan jenazahnya dibawa ke rumah sakit, tapi tidak ada yang sudi bertanggung jawab mengurus pemakamannya.

Ruiz menyita perhatian publik ketika terpilih sebagai Miss Venezuela tahun 1973. Ia bukan orang bodoh, karena mengantongi ijasah sarjana hukum.

Namun dia memiliki keahlian apa pun untuk dijual di dunia hiburan, yang membuatnya tidak banyak tampil di depan publik. Akibatnya, dia menghidupi diri dengan menjual kerajinan dari limbah, berupa perhiasan.

Ruiz tinggal dengan suadaranya yang posesif. Ia dilarang bersosialisasi, dan kerap menyiksanya. Ruiz juga tidak memiliki hubungan romantis untuk jangka waktu lama dengan laki-laki.

Tahun 2005, Ruiz kali terakhir diwawancarai media lokal dan wajahnya menghiasi halaman koran. Kepada wartawan, Ruiz berbicaras soal saudaranya yang posesif.

"Dia menggunakan kelaparan saya, ketidak-mampuan saya, mengancam saya, dan sering memukul," ujar Ruiz. "Saya menelpon polisi beberapa kali, tapi aparat hukum tidak melakukan apa-apa," lanjutnya.

Ruiz adalah kisah tragis seorang ratu, miss, atau entah apa lagi namanya, yang glamour sesaat dan menderita bertahun-tahun akibat tidak punya keahlian dan terpenjara.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)