home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Sosial Dihebohkan Mobil Mewah Lawan Arus Di Tengah Kemacetan

Jumat, 22 Mei 2015 12:42 by reinasoebisono | 2877 hits
Media Sosial Dihebohkan Mobil Mewah Lawan Arus Di Tengah Kemacetan
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial minggu ini diramaikan oleh foto sebuah mobil mewah yang melawan arus di tengah kemacetan lalu lintas. Mobil Hummer H2 senilai 17 miliar itu menyerobot kemacetan dengan mengambil arus berlawanan dan tidak mau mengalah.

Dilansir Metrotvnews, foto mobil berplat nomor B 26 RSA tersebut di-upload oleh akun bernama Clandestya yang mengeluhkan perilaku warga kelas atas tersebut. Bukan hanya melawan arus, namun pemilik mobil tidak mau memberi jalan untuk pengendara lain.

Karena tidak diberi jalan oleh Clandestya, pemilik mobil yang terdiri dari bapak-bapak dan istrinya serta ajudannya malah keluar dan meneduh di pinggir jalan karena panas. Mereka meninggalkan mobilnya begitu saja di tengah jalan yang sedang macet berat.


Image Source: Metro TV

Clandestya mengatakan, mobil mewah itu berhadapan dengan kendaraan yang ia kendarai. Clandestya dan sopir mobil itu bersikeras sama-sama tidak mau minggir.

Baca juga: Masih Kena Sanksi Ekonomi, Dari Mana Kim Jong Un Bisa Dapatkan Mobil Kepresidenan yang Mewah?

"Di-diemin ada kali lima menit tetap loh enggak mau minggir," cerita dia. Tak lama kemudian, tiga orang ke luar dari mobil itu dengan raut wajah kesal. "Ajudan, tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di seberang jalan," tambahnya.

Belum diketahui siapa pemilik mobil mewah tersebut. Namun diketahui melalui situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Dalam situs tersebut dicantumkan informasi, mobil dibuat pada 2009. Jenis kendaraan Jeep L.C.HDTP.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)