SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Sosial Dihebohkan Mobil Mewah Lawan Arus Di Tengah Kemacetan

Jumat, 22 Mei 2015 12:42 by reinasoebisono | 2660 hits
Media Sosial Dihebohkan Mobil Mewah Lawan Arus Di Tengah Kemacetan
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Media sosial minggu ini diramaikan oleh foto sebuah mobil mewah yang melawan arus di tengah kemacetan lalu lintas. Mobil Hummer H2 senilai 17 miliar itu menyerobot kemacetan dengan mengambil arus berlawanan dan tidak mau mengalah.

Dilansir Metrotvnews, foto mobil berplat nomor B 26 RSA tersebut di-upload oleh akun bernama Clandestya yang mengeluhkan perilaku warga kelas atas tersebut. Bukan hanya melawan arus, namun pemilik mobil tidak mau memberi jalan untuk pengendara lain.

Karena tidak diberi jalan oleh Clandestya, pemilik mobil yang terdiri dari bapak-bapak dan istrinya serta ajudannya malah keluar dan meneduh di pinggir jalan karena panas. Mereka meninggalkan mobilnya begitu saja di tengah jalan yang sedang macet berat.


Image Source: Metro TV

Clandestya mengatakan, mobil mewah itu berhadapan dengan kendaraan yang ia kendarai. Clandestya dan sopir mobil itu bersikeras sama-sama tidak mau minggir.

"Di-diemin ada kali lima menit tetap loh enggak mau minggir," cerita dia. Tak lama kemudian, tiga orang ke luar dari mobil itu dengan raut wajah kesal. "Ajudan, tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di seberang jalan," tambahnya.

Belum diketahui siapa pemilik mobil mewah tersebut. Namun diketahui melalui situs samsat-pkb.jakarta.go.id. Dalam situs tersebut dicantumkan informasi, mobil dibuat pada 2009. Jenis kendaraan Jeep L.C.HDTP.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)