home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Tersedia Jasa untuk ‘Merusak’ Hubungan Asmara Seseorang

Senin, 18 Mei 2015 23:00 by Dits | 2951 hits
Wah, Kini Tersedia Jasa untuk ‘Merusak’ Hubungan Asmara Seseorang
image source: brobible.co

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara kreatif untuk bisa menghasilkan uang. Salah satunya cara unik yang bisa membuat kita tercengang adalah tersedianya jasa atau layanan untuk merusak dan memutuskan hubungan asmara seseorang.

Dikutip dari laman Odditycentral, bisnis menawarkan jasa tersebut digarap oleh serorang wanita bernama Kristy Mazins. Perawat asal Melbourne ini telah mengembangkan bisnis yang disebut “Sorry It’s Over” sejak beberapa bulan lalu. Layanan yang diberikan wanita tersebut telah telah membantu orang untuk memutuskan hubungan sepasang kekasih.

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar USD 4,44 atau sekitar 58 ribu saja, seseorang bisa menyewa jasa “Sorry It’s Over”. Kemudian, Mazins akan mulai melakukan pekerjaanya melalui pesan teks, email, surat tangan, bahkan melalui panggilan telepon.

Pelanggan hanya perlu memberikan keterangan singkat tentang apa yang ingin mereka katakan untuk orang yang dimaksud, kemudian Mazins akan mengubahnya menjadi pesan yang kata – katanya dirangkai halus. Tak hanya itu saja, jasa “Sorry It’s Over” juga menyediakan layanan tambahan seperti mengirim bunga, keranjang, atau pesan yang disampaikan secara pribadi.

Mazins juga menyediakan pesan ‘break-up’ dan email yang pada beberapa bagiannya dikosongkan untuk bisa diisi oleh pelanggan. Sebuah pesan teks sederhana seperti: "Hi. Saya menulis atas nama…. Meksipun…..  peduli dan menghormati kamu, dia sebenarnya takut menghadapi mu. Percaya hubungan ini sudah keluar dari jalur. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

Melalui layanan "Sorry It's Over", wanita berusia 37 tahun ini percaya bahwa pengalamannya menjadi perawat telah mengajarinya tentang empati. Ia juga percaya dengan menggunakan kata-kata yang lembut dapat merenggangkan situasi hubungan yang tegang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)