SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Tersedia Jasa untuk ‘Merusak’ Hubungan Asmara Seseorang

Senin, 18 Mei 2015 23:00 by Dits | 2409 hits
Wah, Kini Tersedia Jasa untuk ‘Merusak’ Hubungan Asmara Seseorang
image source: brobible.co

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara kreatif untuk bisa menghasilkan uang. Salah satunya cara unik yang bisa membuat kita tercengang adalah tersedianya jasa atau layanan untuk merusak dan memutuskan hubungan asmara seseorang.

Dikutip dari laman Odditycentral, bisnis menawarkan jasa tersebut digarap oleh serorang wanita bernama Kristy Mazins. Perawat asal Melbourne ini telah mengembangkan bisnis yang disebut “Sorry It’s Over” sejak beberapa bulan lalu. Layanan yang diberikan wanita tersebut telah telah membantu orang untuk memutuskan hubungan sepasang kekasih.

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar USD 4,44 atau sekitar 58 ribu saja, seseorang bisa menyewa jasa “Sorry It’s Over”. Kemudian, Mazins akan mulai melakukan pekerjaanya melalui pesan teks, email, surat tangan, bahkan melalui panggilan telepon.

Pelanggan hanya perlu memberikan keterangan singkat tentang apa yang ingin mereka katakan untuk orang yang dimaksud, kemudian Mazins akan mengubahnya menjadi pesan yang kata – katanya dirangkai halus. Tak hanya itu saja, jasa “Sorry It’s Over” juga menyediakan layanan tambahan seperti mengirim bunga, keranjang, atau pesan yang disampaikan secara pribadi.

Mazins juga menyediakan pesan ‘break-up’ dan email yang pada beberapa bagiannya dikosongkan untuk bisa diisi oleh pelanggan. Sebuah pesan teks sederhana seperti: "Hi. Saya menulis atas nama…. Meksipun…..  peduli dan menghormati kamu, dia sebenarnya takut menghadapi mu. Percaya hubungan ini sudah keluar dari jalur. Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

Melalui layanan "Sorry It's Over", wanita berusia 37 tahun ini percaya bahwa pengalamannya menjadi perawat telah mengajarinya tentang empati. Ia juga percaya dengan menggunakan kata-kata yang lembut dapat merenggangkan situasi hubungan yang tegang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)