home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Bungee Jumping Tanpa Busana, Wanita Ini Hebohkan Warga!

Senin, 18 Mei 2015 14:59 by citra09 | 24916 hits
Lakukan Bungee Jumping Tanpa Busana, Wanita Ini Hebohkan Warga!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Hong Kong sukses menghebohkan warga setelah dengan nekat melakukan bungee jumping di Chiang Mai, Thailand setelah videonya beredar di sosial Media pada awal Mei lalu.

Dilaporkan China News, wanita yang masih berusia 17 tahun ini mengklaim bahwa dirinya merupakan model asal Hong Kong dan profesinya tersebut mengharuskan dirinya mengabadikan momen bungee jumpingnya lewat video.


Image source: Shanghaiist.com

Sebelum melompat, wanita yang tak diketahui namanya ini terlihat mengenakan bikini hitam sebelum akhirnya membuka dan melakukan aksinya. Ia pun meminta bantuan temannya mengabadikan lewat video.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Alami Pecah Pembuluh Darah di Mata, Sungjae BTOB Yakinkan Fans Kondisinya Baik-baik Saja

Chiang Mai adalah sebuah tempat yang kaya akan kebudayaan dan tak akan membiarkan perilaku cabul dan tek sononoh menodai tempat tersebut, seperti yang dilakukan remaja Hong Kong tersebut. Setelah menghebohkan di dunia maya, pihak kepolisian setempat pun menghampiri lokasi.

Pihak pengelola pun meminta maaf atas kejadian tersebut, dan tak menyangka bahwa video tersebut akan beredar di dunia maya. Sang model dilaporkan juga telah kembali ke negaranya, namun kepolisian Thailand akan bekerjasama agar foto tersebut tak beredar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)