SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Bungee Jumping Tanpa Busana, Wanita Ini Hebohkan Warga!

Senin, 18 Mei 2015 14:59 by citra09 | 20151 hits
Lakukan Bungee Jumping Tanpa Busana, Wanita Ini Hebohkan Warga!
Image source: Shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Seorang wanita asal Hong Kong sukses menghebohkan warga setelah dengan nekat melakukan bungee jumping di Chiang Mai, Thailand setelah videonya beredar di sosial Media pada awal Mei lalu.

Dilaporkan China News, wanita yang masih berusia 17 tahun ini mengklaim bahwa dirinya merupakan model asal Hong Kong dan profesinya tersebut mengharuskan dirinya mengabadikan momen bungee jumpingnya lewat video.


Image source: Shanghaiist.com

Sebelum melompat, wanita yang tak diketahui namanya ini terlihat mengenakan bikini hitam sebelum akhirnya membuka dan melakukan aksinya. Ia pun meminta bantuan temannya mengabadikan lewat video.


Image source: Shanghaiist.com

Baca juga: Alami Pecah Pembuluh Darah di Mata, Sungjae BTOB Yakinkan Fans Kondisinya Baik-baik Saja

Chiang Mai adalah sebuah tempat yang kaya akan kebudayaan dan tak akan membiarkan perilaku cabul dan tek sononoh menodai tempat tersebut, seperti yang dilakukan remaja Hong Kong tersebut. Setelah menghebohkan di dunia maya, pihak kepolisian setempat pun menghampiri lokasi.

Pihak pengelola pun meminta maaf atas kejadian tersebut, dan tak menyangka bahwa video tersebut akan beredar di dunia maya. Sang model dilaporkan juga telah kembali ke negaranya, namun kepolisian Thailand akan bekerjasama agar foto tersebut tak beredar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)