home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hemat Tempat, Botol Minum Ini Bisa Disimpan di Kantong Baju!

Rabu, 13 Mei 2015 12:57 by fzhchyn | 3859 hits
Hemat Tempat, Botol Minum Ini Bisa Disimpan di Kantong Baju!
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menjaga lingkungan dan tetap sehat adalah dengan membawa botol minum ke mana saja kita pergi. Hal ini dilakukan agar kita tidak terbiasa membeli minuman kemasan dan menyebabkan sampah plastik.

Namun satu hal yang tidak membuat nyaman saat membawa botol minum sendiri adalah karena merepotkan jika dibawa dengan tangan dan memakan tempat jika ditaruh di dalam tas kita. Apalagi jika botol minum tersebut sudah kosong.

Untuk mengatasi ketidaknyamanan tersebut, sebuah perusahaan bernama Hydaway menciptakan botol minum yang memungkinkan pemiliknya untuk bisa membawanya ke mana saja tanpa merasa repot apalagi memakan ruang di dalam tas.


Image source: foodbeast.com

Baca juga: Chanel Keluarkan Botol Minum Dengan Harga Fantastis Puluhan Juta!

Sebuah botol minum yang bisa dilipat jika sudah kosong ini bisa masuk di kantong baju. Botol yang bisa menampung hingga 21 ons ini bisa menyusut ketika dilipat menjadi keping bola hoki, seperti dilansir laman Food Beast.

Saat dibuka tutupnya, botol minum ini bisa menadi gelas minum yang bisa digunakan langsung. Namun jika dengan memasang tutupnya, pengguna bisa meminum air melalui sedotan. Cek video di berikut untuk melihat cara kerjanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)