SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!

Rabu, 13 Mei 2015 12:00 by citra09 | 3202 hits
Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - akan menjalani diet, salah satu hal utama yang harus dihindari tentu tak makan di resto cepat saji atau junk food. Namun seorang pria asal Iowa, Amerika Serikat ternyata berhasil menurunkan berat badannya karena rutinitas konsumsi makanan dari resto cepat saji ternama, McDonald’s.

Dilaporkan Mirror, pria bernama John Cisna yang berprofesi sebagai seorang guru ini rutin mengonsumsi makanan dari McDonalds di tiga bulan pertama sebagai bagian dari eksperimennya. Namun setelah enam bulan, John ternyata berhasil menurunkan 28 kilogram berat badannya!


Image source: Mirror.co.uk

Tak hanya penurunan berat badan, John pun berhasil menurunkan level kolesterolnya, serta ukuran dada dan pinggangnya yang semakin kecil. Namun tentu saja makanan McD yang dikonsumsinya adalah yang tergolong ‘aman’.


Image source: Mirror.co.uk

Ia memulai sarapan dengan dua telur putih dan sandwich, sepiring oatmeal, dan skim milk yang biasa disiapkan McDonalds. Siang harinya, ia makan salad buah dan potongan apel. Sementara untuk makan malamnya, John makan kentang goreng dan menu lain seperti burger.

Baca juga: Mengenal Diet 'Two-Treat-Rule', Cara Turunkan Berat Badan Tapi Masih Bisa Makan Enak

Tak hanya itu, John juga membarengi dietnya tersebut dengan berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Keberhasilan ini pun membuat John akhirnya ditunjuk sebagai brand ambassador untuk McDonald’s Diet, dan mulai berkeliling kota untuk berbagi cerita mengenai pentingnya hidup seimbang.

John juga mulai menulis buku karangannya sendiri yang bercerita tentang pengalaman dietnya berjudul ‘My McDonald’s Diet’.

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)