SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!

Rabu, 13 Mei 2015 12:00 by citra09 | 3151 hits
Berat Badan Turun 28 kg Karena McDonald’s, Pria Ini Langsung Dijadikan Brand Ambassadornya!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - akan menjalani diet, salah satu hal utama yang harus dihindari tentu tak makan di resto cepat saji atau junk food. Namun seorang pria asal Iowa, Amerika Serikat ternyata berhasil menurunkan berat badannya karena rutinitas konsumsi makanan dari resto cepat saji ternama, McDonald’s.

Dilaporkan Mirror, pria bernama John Cisna yang berprofesi sebagai seorang guru ini rutin mengonsumsi makanan dari McDonalds di tiga bulan pertama sebagai bagian dari eksperimennya. Namun setelah enam bulan, John ternyata berhasil menurunkan 28 kilogram berat badannya!


Image source: Mirror.co.uk

Tak hanya penurunan berat badan, John pun berhasil menurunkan level kolesterolnya, serta ukuran dada dan pinggangnya yang semakin kecil. Namun tentu saja makanan McD yang dikonsumsinya adalah yang tergolong ‘aman’.


Image source: Mirror.co.uk

Ia memulai sarapan dengan dua telur putih dan sandwich, sepiring oatmeal, dan skim milk yang biasa disiapkan McDonalds. Siang harinya, ia makan salad buah dan potongan apel. Sementara untuk makan malamnya, John makan kentang goreng dan menu lain seperti burger.

Baca juga: Sudah Kapok, Jin dan Jimin BTS Ceritakan Diet Ketat yang Pernah Dilakukan

Tak hanya itu, John juga membarengi dietnya tersebut dengan berjalan kaki selama 45 menit setiap harinya. Keberhasilan ini pun membuat John akhirnya ditunjuk sebagai brand ambassador untuk McDonald’s Diet, dan mulai berkeliling kota untuk berbagi cerita mengenai pentingnya hidup seimbang.

John juga mulai menulis buku karangannya sendiri yang bercerita tentang pengalaman dietnya berjudul ‘My McDonald’s Diet’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)