home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Sampai Menjilat Mata, Gadis Ini Miliki Lidah Terpanjang?

Selasa, 12 Mei 2015 18:59 by fzhchyn | 2790 hits
Bisa Sampai Menjilat Mata, Gadis Ini Miliki Lidah Terpanjang?
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Gadis 18 tahun bernama Adrianne Lewis dikenal publik setelah foto dirinya saat menjulurkan lidah tersebar. Saat dijulurkan, lidahnya bisa menyentuh hidung, dagu, siku bahkan matanya dengan sedikit bantuan.


Image source: mirror.co.uk

Adrianne dipercaya memiliki lidah terpanjang di dunia setelah megukurnya dengan hasil 4 inci. Namun saat ini masih dalam pembicaraan dengan Guinness World Record dan menunggu hasil apakah dirinya berhasil memecahkan rekor terbaru. Pemegang rekor saat ini dipegang oleh Nick Stoeberl dengan panjang lidah 3,9 inci.

Datang dari keluarga yang memiliki lidah yang panjang, Adrianne merasa lidah panjangnya juga merupakan keturunan. “Aku merasa seolah-olah mewarisi hal itu tapi dengan berjalannya waktu dan seringnya aku menjulurkan lidah saat masih kecil, mungkin itulah yang menyebabkannya mengulur panjang,” kata Adrianne.

“Saat sekolah dasar, aku sering menggoda orang lain dengan memainkan lidahku dengan wajah yang mengganggu dan membuat mereka takut,” kisah gadis asal Michigan seperti yang dilansir laman Mirror.

Gadis itu sangat mengetahui kalau dirinya memiliki lidah yang panjang tetapi memutuskan untuk menampilkannya pada acara Ripley’s Believe It Or Not saat usianya 13 tahun. Saat melakukan itu dirinya tak memikirkan apapun karena sudah ditolak tiga kali oleh Guiness.

Namun rupanya setelah menyerahkan pada acara TV tersebut, dirinya mendapat email balasan dan acara tersebut ingin menampilkan Adrianne dengan lidah panjangnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)