SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panjat Pagar Istana Kensington Minta Dinikahi Pangeran Harry, Wanita Ini Ditangkap!

Jumat, 08 Mei 2015 10:19 by citra09 | 2559 hits
Panjat Pagar Istana Kensington Minta Dinikahi Pangeran Harry, Wanita Ini Ditangkap!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak ingin menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Seperti salah seorang wanita asal Perancis yang melakukan hal cukup ekstrim dan berbuntut panjang saat akan meminta pangeran Harry agar menikahi dirinya.

Dilaporkan Mirror, seorang wanita ditangkap setelah memanjar pagar istana Kensington dengan mengenakan high heels dan meminta agar pangeran Harry bisa menikahi dirinya. Wanita yang diketahui komedian asal Perancis ini ternyata sedang menjalani syuting film.

Namun sayangnya, saat akan mencoba adegan ekstrim ini, pihak keamanan istana justru sama sekali tak melihat sisi komedi dari komedian  bernama Camille Cottin ini dan langsung menindak lanjuti dengan menangkapnya.

Baca juga: Pangeran George Tampak Gemas di Foto Perayaan Ulang Tahunnya yang Ke-4!

Setelah ditangkap, komedian tersebut pun menghabiskan waktu 2 malam di penjara sebelum akhirnya dibebaskan. “Aku takut ditangkap bahkan sebelum memanjatkan ibu jari kakiku dan secara visual memang tak terlalu lucu,” tutur Camille.

“Aku pun tetap memanjat dan berteriak, ‘Harry, Harry’. Saat polisi datang aku meminta agar mereka membukakan pintu,” lanjutnya lagi. Sayangnya, polisi tak mengizinkannya dan justru malah menangkapnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)