home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Panjat Pagar Istana Kensington Minta Dinikahi Pangeran Harry, Wanita Ini Ditangkap!

Jumat, 08 Mei 2015 10:19 by citra09 | 3100 hits
Panjat Pagar Istana Kensington Minta Dinikahi Pangeran Harry, Wanita Ini Ditangkap!
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak ingin menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. Seperti salah seorang wanita asal Perancis yang melakukan hal cukup ekstrim dan berbuntut panjang saat akan meminta pangeran Harry agar menikahi dirinya.

Dilaporkan Mirror, seorang wanita ditangkap setelah memanjar pagar istana Kensington dengan mengenakan high heels dan meminta agar pangeran Harry bisa menikahi dirinya. Wanita yang diketahui komedian asal Perancis ini ternyata sedang menjalani syuting film.

Namun sayangnya, saat akan mencoba adegan ekstrim ini, pihak keamanan istana justru sama sekali tak melihat sisi komedi dari komedian  bernama Camille Cottin ini dan langsung menindak lanjuti dengan menangkapnya.

Baca juga: Demi Dukung Inggris, Pangeran William Sampai Bajak Akun Twitter Resmi Kerajaan!

Setelah ditangkap, komedian tersebut pun menghabiskan waktu 2 malam di penjara sebelum akhirnya dibebaskan. “Aku takut ditangkap bahkan sebelum memanjatkan ibu jari kakiku dan secara visual memang tak terlalu lucu,” tutur Camille.

“Aku pun tetap memanjat dan berteriak, ‘Harry, Harry’. Saat polisi datang aku meminta agar mereka membukakan pintu,” lanjutnya lagi. Sayangnya, polisi tak mengizinkannya dan justru malah menangkapnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)