SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewat Acara ‘Mukbang’, Orang Korea Bisa Kaya dan Terkenal!

Rabu, 06 Mei 2015 13:32 by zia92 | 8764 hits
Lewat Acara ‘Mukbang’, Orang Korea Bisa Kaya dan Terkenal!
Image source: plus.google

DREAMERSRADIO.COM - Kaya, terkenal, dan kenyang. Itulah yang didapat dari orang-orang yang menyiarkan kegiatan makannya secara online atau yang lebih dikenal dengan ‘Mukbang’. Orang yang melakukan mukbang ini merekam dirinya sendiri saat makan dalam jumlah yang sangat besar lalu berbicara dengan penonton cyber mereka.

Ribuan orang Korea rupanya tertarik untuk melihat siaran online ini bahkan mengirim banyak uang kepada si penampil jika merasa terhibur. Itulah yang menyebabkan orang yang melakukan mukbang menjadi kaya.

Salah satu penampil mukbang yang cukup populer adalah Park Seoyoen. Wanita cantik ini sangat sukses dalam penampilan mukbang-nya sampai-sampai berhenti dari pekerjaan sehari-harinya, seperti yang dilansir laman CNBC.

Baca juga: Tak Ragu Ungkap Berat Badannya di 'Gourmet Road 2', Bomi A Pink Dipuji Netizen

Menurut laporan Reuters pada tahun 2014, Seoyeon yang dalam sehari bersiaran selama tiga jam memiliki penghasilan rata-rata per bulan 9,400 dolar atau sekitar 122 juta rupiah. Dan salah satu penampilan tersuksesnya mampu meraih 1,1 juta won (sekitar 13 juta rupiah).

Meski selalu memakan makanan dalam jumlah hampir 10 sampai 20 kali lipat dari porsi makan normal, namun beberapa penampil mukbang ini tetap terlihat langsing. Rupanya mereka hanya makan satu hari saat acara dan di hari berikutnya tidak makan, dan kalaupun makan mungkin sangat sedikit serta berolahraga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)