SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah

Rabu, 06 Mei 2015 11:12 by reinasoebisono | 1331 hits
Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Rabu, (06/05) pagi ini kemacetan terlihat di berbagai tempat. Tetapi di area Permata Hijau dan tol Cikampek terlihat berbeda karena kemacetan lebih dari biasanya. Hal ini disebabkan oleh kecelakaan yang membuat jalan jadi tersendat bahkan hingga 11 Km.

Kecelakaan pertama terjadi di tol Jakarta-Cikampek Km 2 karena sebuah truk semen menabrak mobil Isuzu Panther yang menyebabkan semen berhamburan ke jalan. Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 07.00 pagi ini menimbulkan kemacetan parah di tol arah Pondok Gede-Bekasi.

Selain kemacetan parah sepanjang 11 Km, kecelakaan di tol Cikampek ini juga mengganggu pernapasan karena semen yang berhamburan di udara.

Kecelakaan selanjutnya terjadi di rel kereta Permata Hijau. Seorang wanita tersambar kereta. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di lokasi juga mengalami kemacetan yang parah. Dari salah satu akun Twitter @donynugroho, terlihat kereta dan kendaraan sekitar berhenti dan warga berkerumun di lokasi kejadian.


Image Source: Twitter.com/donynugroho

Baca juga: Kru dan Produser Variety Show 'Superman Returns' Dilaporkan Terlibat Kecelakaan

"Kecelakaan kereta api itu perempatan Patal Senayan macet parah," tulis pemilik akun lain @speedofcar, pukul 07.48 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab dan identitas dari jasad wanita yang terseret kereta api tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang terjadi di jalanan sempit Patal Senayan tersebut.

(rei/MetroTv, Viva)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)