SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah

Rabu, 06 Mei 2015 11:12 by reinasoebisono | 1316 hits
Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Rabu, (06/05) pagi ini kemacetan terlihat di berbagai tempat. Tetapi di area Permata Hijau dan tol Cikampek terlihat berbeda karena kemacetan lebih dari biasanya. Hal ini disebabkan oleh kecelakaan yang membuat jalan jadi tersendat bahkan hingga 11 Km.

Kecelakaan pertama terjadi di tol Jakarta-Cikampek Km 2 karena sebuah truk semen menabrak mobil Isuzu Panther yang menyebabkan semen berhamburan ke jalan. Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 07.00 pagi ini menimbulkan kemacetan parah di tol arah Pondok Gede-Bekasi.

Selain kemacetan parah sepanjang 11 Km, kecelakaan di tol Cikampek ini juga mengganggu pernapasan karena semen yang berhamburan di udara.

Kecelakaan selanjutnya terjadi di rel kereta Permata Hijau. Seorang wanita tersambar kereta. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di lokasi juga mengalami kemacetan yang parah. Dari salah satu akun Twitter @donynugroho, terlihat kereta dan kendaraan sekitar berhenti dan warga berkerumun di lokasi kejadian.


Image Source: Twitter.com/donynugroho

Baca juga: Ini Identitas 13 Korban Kecelakaan Parah di Cawang

"Kecelakaan kereta api itu perempatan Patal Senayan macet parah," tulis pemilik akun lain @speedofcar, pukul 07.48 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab dan identitas dari jasad wanita yang terseret kereta api tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang terjadi di jalanan sempit Patal Senayan tersebut.

(rei/MetroTv, Viva)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)