home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah

Rabu, 06 Mei 2015 11:12 by reinasoebisono | 1453 hits
Kecelakaan Terjadi Di Dua Tempat, Jakarta Pagi Ini Dilanda Kemacetan Parah
Image source: metrotvnews

DREAMERSRADIO.COM - Rabu, (06/05) pagi ini kemacetan terlihat di berbagai tempat. Tetapi di area Permata Hijau dan tol Cikampek terlihat berbeda karena kemacetan lebih dari biasanya. Hal ini disebabkan oleh kecelakaan yang membuat jalan jadi tersendat bahkan hingga 11 Km.

Kecelakaan pertama terjadi di tol Jakarta-Cikampek Km 2 karena sebuah truk semen menabrak mobil Isuzu Panther yang menyebabkan semen berhamburan ke jalan. Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 07.00 pagi ini menimbulkan kemacetan parah di tol arah Pondok Gede-Bekasi.

Selain kemacetan parah sepanjang 11 Km, kecelakaan di tol Cikampek ini juga mengganggu pernapasan karena semen yang berhamburan di udara.

Kecelakaan selanjutnya terjadi di rel kereta Permata Hijau. Seorang wanita tersambar kereta. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di lokasi juga mengalami kemacetan yang parah. Dari salah satu akun Twitter @donynugroho, terlihat kereta dan kendaraan sekitar berhenti dan warga berkerumun di lokasi kejadian.


Image Source: Twitter.com/donynugroho

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Kecelakaan kereta api itu perempatan Patal Senayan macet parah," tulis pemilik akun lain @speedofcar, pukul 07.48 WIB.

Hingga kini belum diketahui penyebab dan identitas dari jasad wanita yang terseret kereta api tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan yang terjadi di jalanan sempit Patal Senayan tersebut.

(rei/MetroTv, Viva)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)