SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Rusia Sebut Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton 'Palsu', Apa Sebabnya?

Senin, 04 Mei 2015 14:47 by citra09 | 4320 hits
Media Rusia Sebut Kelahiran Anak Kedua Kate Middleton 'Palsu', Apa Sebabnya?
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Kerajaan Inggris kini tengah sukacita menyambut kelahiran puteri baru yang merupakan anak kedua dari pangeran William dan Kate Middleton. Di tengah suasana ramai penyambutan anggota keluarga baru ini, sebuah media di Rusia justru memberitakan bahwa kelahiran kedua Kate ‘palsu’!

Setelah melahirkan bayi keduanya yang berjenis kelamin perempuan pada Sabtu (02/05) lalu, sang Duchess of Cambridge ini memang terlihat sangat cantik dan betubuh normal, yang membuat orang-orang tak percaya bahwa ia benar-benar telah melahirkan.

Dilaporkan Mirror, Sebuah media di Rusia bernama Komsomolskaya Pravda pun membuat berita utama berdasarkan klaim dari para warga negara Rusia, yang menyebutkan bahwa Kate sebenarnya tak benar-benar melahirkan karena ia terlihat sangat cantik dan ‘normal’.


Image source: abcnews.go.com

Salah seorang wanita memberikan pendapatnya, “Jika ia melahirkan secara natural, pasti sudah dari beberapa hari yang lalu. Bayinya pun juga tak terlihat seperti bayi yang baru lahir. Paling tidak ia sudah lahir dari 3 hari yang lalu.”

Tak hanya itu, bahkan ada juga yang yakin bahwa Kate Middleton tak benar-benar melahirkan dan hanya memakai perut hamil palsu. “Jika memang melahirkan begitu mudah, para wanita pasti hanya ingin beristirahat di waktu yang lama. Mereka hanya menceritakan dongeng,” ungkap wanita lainnya.

Intinya, para wanita Rusia ini sepertinya berpikir bahwa tidak mungkin bagi Kate terlihat begitu cantik dan mempesona hanya beberapa saat setelah melahirkan, yang bisa terlihat saat ia dan sang bayi keluar meninggalkan rumah sakit.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)