SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ban Ki-moon Sesali Eksekusi Mati Bandar Narkoba

Kamis, 30 April 2015 10:16 by ningcil | 1819 hits
Ban Ki-moon Sesali Eksekusi Mati Bandar Narkoba
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Sekjen PBB Ban Ki-moon menyatakan penyesalan mendalam atas pelaksanaan hukuman mati pedagang narkoba.

"Sekjen PBB menyatakan penyesalah mendalam atas eksekusi mati delapan terpidana kasus narkoba, 28 April lalu di Nusakambangan," ujar Farhan Haq, juru bicara Sekjen PBB.

"Hukuman mati tidak memiliki tempat lagi di abad ke-21," lanjut pernyataan itu.

Baca juga: Mantan Sekjen PBB Ban Ki Moon Batal Calonkan Diri Jadi Presiden Korsel, Apa Alasannya?

Indonesia mengeksekusi mati delapan terpidana narkoba asal Australia, Nigeria, dan Brasil. Satu terpidana mati asal Indonesia divonis mati karena kasus lain.

Satu terpidana lagi, Mary Jane Veloso, sementara lolos dari depan regu tembak setelah muncul pengakuan human trafficker yang menjebak ibu dua anak itu.

Dua hari sebelum eksekusi mati, Ban Ki-moon sempat mendesak Presiden RI Joko Widodo menyatakan moratorium hukuman mati. Desakan itu tak digubris, dan Presiden Joko Widodo memilih sikap keras untuk menegakan kedaulatan hukum.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)