SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Serahkan Diri, Mary Jane Batal Dieksekusi

Rabu, 29 April 2015 09:09 by ningcil | 2439 hits
Pelaku Serahkan Diri, Mary Jane Batal Dieksekusi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejaksaan Agung membatalkan eksekusi terhadap Mary Jane warga negara Filipina setelah ada negosiasi dari Presiden Filipina Beniqno Aquino dengan Presiden Joko Widodo.

Menurut Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana, pembatalan itu dilakukan setelah ada negosiasi antar Kepala Negara dan pelaku yang diduga melakukan perdagangan manusia asal Filipina telah menyerahkan diri.

"Pelaku menyerahkan diri," kata Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (30/4/2015). 

Dari pemberitaan, perekrut Mary Jane, menyerahkan diri kepada Kepolisian Kota Cabanatuan, Filipina dan dari keterangannya bahwa sosok Mary Jane tidak bersalah.

Namun Mary Jane masih diperlukan kesaksiannya terkait pemeriksaan terhadap proses hukum pelaku.

Kedelapan terpidana yang sudah dieksekusi yaitu Andrew Chan asal Australia , Myuran Sukumaran asal Australia, Martin Anderson asal Nigeria, Raheem Agbaje asal Nigeria, Rodrigo Gularte asal Brazil, Sylvester Obiekwe Nwolise asal Nigeria, Okwudili Oyatanze asal Nigeria, dan Zainal Abidin asal Indonesia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kegiatan yang dilakukan Presiden Joko Widodo kembali menyita perhatian publik. Pada Sabtu (14/1) lalu, pria yang akrab disapa Jokowi itu terlihat mengunjungi sebuah barbershop atau jasa cukur rambut di daerah Bogor, Jawa Barat....
  • HOT !
    Maskapai nasional negara, Garuda Indonesia memang sudah jadi kebanggaan karena kerap mendapat predikat ‘Terbaik Dunia’ di berbagai kategori. Mulai dari fasilitas hingga kualitas pelayanan kabin kru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)