SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Serahkan Diri, Mary Jane Batal Dieksekusi

Rabu, 29 April 2015 09:09 by ningcil | 2454 hits
Pelaku Serahkan Diri, Mary Jane Batal Dieksekusi
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejaksaan Agung membatalkan eksekusi terhadap Mary Jane warga negara Filipina setelah ada negosiasi dari Presiden Filipina Beniqno Aquino dengan Presiden Joko Widodo.

Menurut Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana, pembatalan itu dilakukan setelah ada negosiasi antar Kepala Negara dan pelaku yang diduga melakukan perdagangan manusia asal Filipina telah menyerahkan diri.

"Pelaku menyerahkan diri," kata Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (30/4/2015). 

Dari pemberitaan, perekrut Mary Jane, menyerahkan diri kepada Kepolisian Kota Cabanatuan, Filipina dan dari keterangannya bahwa sosok Mary Jane tidak bersalah.

Namun Mary Jane masih diperlukan kesaksiannya terkait pemeriksaan terhadap proses hukum pelaku.

Kedelapan terpidana yang sudah dieksekusi yaitu Andrew Chan asal Australia , Myuran Sukumaran asal Australia, Martin Anderson asal Nigeria, Raheem Agbaje asal Nigeria, Rodrigo Gularte asal Brazil, Sylvester Obiekwe Nwolise asal Nigeria, Okwudili Oyatanze asal Nigeria, dan Zainal Abidin asal Indonesia.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)