SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lempari Presiden dengan Mangga, Wanita Ini Malah Dapat Apartemen!

Selasa, 28 April 2015 18:46 by Dits | 1424 hits
Lempari Presiden dengan Mangga, Wanita Ini Malah Dapat Apartemen!
Image source: Odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja ulah seorang wanita asal Venezuela, wanita yang diketahui bernama Marleny Olivo baru – baru ini melakukan aksi nekat terhadap Presiden Venezuela Nicolas Maduro. Marleny diketahui melempari sang Presiden dengan buah mangga tepat dikepalanya. Namun bukan hukuman yang didapat, justru ia dihadiahi sebuah apartemen! Kok bisa?

Dilansir dari laman Odditycentral, insiden lempar mangga tersebut terjadi pekan lalu di negara bagian Aragua. Presiden Nicolas Maduro yang seorang mantan sopir bus saat itu tengah mengemudi bus melalui kerumunan untuk sebuah acara yang disiarkan langsung oleh TV nasional, seketika entah dari mana, buah mangga meluncur ke arahnya tepat mengena langsung ke kepala. Bukannya marah atau memberi hukuman, justru Presiden Venezuela berusia 52 tahun tersebut santai mengambil mangga tersebut dan memamerkannya ke arah orang banyak.

Dalam buah mangga tersebut ternyata tertulis sebuah pesan pada permukaan buahnya "Jika Anda bisa, hubungi saya." Tertera nama Marleny Olivo dan nomor teleponnya. Diketahui, ternyata Marleny tengah menghadapi masalah tempat tinggal. Ia lelah mengajukan petisi ke pemerintah namun masalah yang ia hadapi tak kunjung selesai.

Ia pun memberanikan diri melakukan pendekatan ‘langsung’ ke Maduro, caranya yang tak biasa itu justru mendapat respon positif dari sang Presiden. "Dia punya masalah dengan tempat tinggal, dan Marleny, saya telah menyetujui pemberian sebuah apartemen untukmu dalam beberapa jam ke depan” tutur sang Presiden, Maduro, dalam acara yang disiarkan langsung di TV.  "Besok, atau paling lambat lusa, kami akan memberikan kepada kamu," Maduro meyakinkan.

Dihubungi oleh media, Marleny mengatakan bahwa dia tidak punya 'niat jahat' saat melemparkan mangga ke arah Presiden. Dia hanya berusaha untuk mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah sebelum dia meninggal.

Sementara itu, rekaman video yang memperlihatkan insiden pelemparan dengan cepat menyebar ke seluruh Venezuela. Beberapa kantor berita telah membahas cerita tersebut, sebagian salut dengan tindakan sang Presiden, sebagian lagi justru mengkritiknya, "Kalau dengan mangga saja mereka bisa mendapatkan apartemen, maka kamu tahu apa yang harus dilakukan: lempar dia dengan nanas!" kritik salah satu website berita di Venezuela.

Simak videonya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)