SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Heroik Siswa SMA Beransel Merah Selamatkan Supir Bus Buat Netizen Kagum

Rabu, 22 April 2015 15:29 by zia92 | 3787 hits
Aksi Heroik Siswa SMA Beransel Merah Selamatkan Supir Bus Buat Netizen Kagum
Image source: Allkpop

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pelajar SMA mendapat julukan “siswa SMA dengan ransel merah” kini tengah menjadi bahan perbincangan oleh Netizen khususnya di Korea Selatan karena sosoknya yang mengenakan ransel merah dan seragam sekolah berwarna gelap ada dalam sebuah video heroik.

Kepolisian Busan baru-baru ini memposting sebuah video siswi yang menolong seorang supir bus di tengah jalan dalam laman Facebok-nya.

Bersama dengan video tersebut, pihak polisi menulis, “Seorang pria yang mabuk dan mengemudi berada diantara hidup dan mati. Sebuah perkelahian terjadi saat seorang supir bus di belakangnya mencoba untuk menghentikannya.”

“Kejadian menjadi semakin berbahaya untuk si supir! Seorang siswa SMA perempuan dengan ransel merah berlari ke jalan untuk melindungi supir bus lalu meneriakan plat mobil (yang dikemudikan oleh supir mabuk) untuk meminta agar orang-orang disekitar dapat melaporkan kejadian.”

“Mobil melaju sejauh 600 meter dan akhirnya berhasil diringkus kepolisian dan berada di tingkat pencabutan izin 0,104%. Hal ini tidak akan terjadi jika ia tidak mabuk dan mengemudi. Ataupun si siswa mengumpulkan keberaniannya,” seperti dikutip laman Allkpop.

Hal ini menjadi topik perbincangan, bahkan menjadi topik utama dalam sebuah situs. Netizen yang membaca berita ini sangat kagum dengan si pelajar akan aksinya. Dalam video tersebut menunjukkan supir bus berdiri di samping mobil yang dikemudikan oleh pria mabuk dan gadis dengan ransel merah datang mencoba untuk menolong.

Baca juga: Kisah Heroik Pria yang Selamatkan Ibu Hamil Ditengah Teror di Paris

Diketahui bahwa siswa tersebut bernama Kim Young Hee, seorang siswa di Sungmin Medical Service High School di Busan. Dirinya sedang dalam perjalanan pulang setelah bekerja paruh waktu saat kejadian ini berlangsung.

Simak aksi heroik Kim Young Hee dalam video yang sudah mendapat like lebih dari 20.000 ini!

 

 

빨 간가방 여고생 비하인드.wmv차로를 넘나들며 음주운전하던 남자.뒤에서 버스를 몰던 기사님이 제지하려다 실랑이가 벌어집니다. 기사님이 너무 위험해진 순간!빨간가방 여고생이 찻길로 뛰어들어 기사님을 보호함과 동시에차번호를 외치며 주변인들에게 신고를 요청합니다.600m쯤 달아나다 경찰에 바로 검거된 남자의 음주 측정결과는 면허취소수치인 0.104%음주운전이 없었다면, 없었겠지요.기사님이 다칠 일도. 여고생이 용기낼 일도.동래경찰서 소식입니다.

Posted by 부산경찰 on Monday, 20 April 2015

 

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)