home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terlihat, Istri Kim Jong-un Kembali Muncul di Hadapan Publik

Rabu, 15 April 2015 15:33 by fzhchyn | 2559 hits
Lama Tak Terlihat, Istri Kim Jong-un Kembali Muncul di Hadapan Publik
KCNA

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai orang nomer satu di Korea Utara, apa pun yang menyangkut kehidupan Kim Jong-un sepertinya menarik untuk diketahui, begitu pula dengan kehadiran Ibu Negara Korea Utara yang tak lain adalah istri Kim Jong-un.

Lama tak muncul di hadapan publik, Ri Sol-ju kembali terlihat di suatu acara dalam rangka merayakan hari ulang tahun pemimpin besar Kim Il-sung. Seperti dilaporkan kantor berita KCNA pada Selasa (14/04) dilansir Metro News.

Ri Sol-ju, yang memakai cincin pernikahan di tangan kirinya, terlihat berada di samping pemimpin Korut Kim Jong-un dalam sebuah pertandingan sepakbola di Stadium Kim Il-sung. Foto keduanya yang tengah dikelilingi para petinggi negara dirilis di media lokal Korut.

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Pertandingan sepakbola digelar menjelang hari ultah 103 Kim Il-sung, kakek Kim Jong-un, pada Rabu dan dinamakan sebagai "Hari Matahari" yang dijadikan libur nasional selama dua hari. Masa liburan ini diisi penampilan kesenian, pameran dan ajang olahraga. 

Pernikahan Kim Jong-un dan Ri Sol-ju baru diketahui pada Juli 2012 lalu, saat foto seorang perempuan muda terlihat mendampingi sang pemimpin muda. 

Terakhir kalinya Ri Sol-ju terlihat di hadapan publik adalah pada Desember 2014. Sejak saat itu, dirinya seolah menghilang atas alasan yang tidak diketahui.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)