SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Israel Terus Lakukan Serangan ke Wilayah Gaza

Sabtu, 17 November 2012 13:30 by citra09 | 1746 hits
Israel Terus Lakukan Serangan ke Wilayah Gaza
telegraph.co.uk

Duh sepertinya konflik Israel dan Gaza ini tidak ada habisnya, Dreamers. Setelah kemarin Israel menyerang Gaza melalui udara dengan sebuah roket, kini Israel akan semakin menambah cadangan pasukannya untuk bisa kembali melanjutkan serangannya. Pada Jumat malam lalu Israel menyiapkan kurang lebih 75 ribu pasukan cadangan untuk melanjutkan serangannya tersebut.

Salah satu seragan yang dilakukan Israel adalah meluncurkan roket di kantor pemerintahan Hamas yang berada di wilayah Gaza. Serangan tersebut menimbulkan kerusakan yang sangat parah, dan gedung yang terletak di Nasser, Gaza City tersebut nyaris rata dengan tanah.

“Markas kabinet terkena tembakan sekitar 4 roket dan pemerintah akan tetap pada posisinya berdampingan dengan rakyatnya.” Ungkap pemerintah Hamas, seperti dilansir AFP. Seorang pejabat setempat juga mengungkapkan bahwa rumah-rumah yang berada di sekitar kantor Hamas tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Selain itu, serangan juga dilakukan di kediaman seorang pejabat Hamas yang terletak di bagian utara Gaza dan melukai sediktinya 35 orang. Sampai saat ini serangan oleh Israel terus dilakukan ke Wilayah Gaza sejak Rabu lalu (14/11).

Salah satu perwakilan resmi di Gaza mengatakan bahwa sedikitnya 29 warga Palestina tewas dalam serangan ini. Di antara mereka yang tewas, juga terdapat anak-anak dan wanita hamil. Semoga konflik ini dapat segera berakhir ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)