home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Israel Terus Lakukan Serangan ke Wilayah Gaza

Sabtu, 17 November 2012 13:30 by citra09 | 1852 hits
Israel Terus Lakukan Serangan ke Wilayah Gaza
telegraph.co.uk

Duh sepertinya konflik Israel dan Gaza ini tidak ada habisnya, Dreamers. Setelah kemarin Israel menyerang Gaza melalui udara dengan sebuah roket, kini Israel akan semakin menambah cadangan pasukannya untuk bisa kembali melanjutkan serangannya. Pada Jumat malam lalu Israel menyiapkan kurang lebih 75 ribu pasukan cadangan untuk melanjutkan serangannya tersebut.

Salah satu seragan yang dilakukan Israel adalah meluncurkan roket di kantor pemerintahan Hamas yang berada di wilayah Gaza. Serangan tersebut menimbulkan kerusakan yang sangat parah, dan gedung yang terletak di Nasser, Gaza City tersebut nyaris rata dengan tanah.

“Markas kabinet terkena tembakan sekitar 4 roket dan pemerintah akan tetap pada posisinya berdampingan dengan rakyatnya.” Ungkap pemerintah Hamas, seperti dilansir AFP. Seorang pejabat setempat juga mengungkapkan bahwa rumah-rumah yang berada di sekitar kantor Hamas tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah.

Baca juga: akmu

Selain itu, serangan juga dilakukan di kediaman seorang pejabat Hamas yang terletak di bagian utara Gaza dan melukai sediktinya 35 orang. Sampai saat ini serangan oleh Israel terus dilakukan ke Wilayah Gaza sejak Rabu lalu (14/11).

Salah satu perwakilan resmi di Gaza mengatakan bahwa sedikitnya 29 warga Palestina tewas dalam serangan ini. Di antara mereka yang tewas, juga terdapat anak-anak dan wanita hamil. Semoga konflik ini dapat segera berakhir ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)