SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita 65 Tahun Ini Punya 13 Anak dan Sedang Hamil 4 Bayi Kembar!

Senin, 13 April 2015 10:09 by ningcil | 3708 hits
Wanita 65 Tahun Ini Punya 13 Anak dan Sedang Hamil 4 Bayi Kembar!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Annegret Roenigk, kini berusia 65 tahun, ditakdirkan menjadi wanita tertua yang melahirkan anak kembar empat dan ibu dari 17 anak.

Guru Bahasa Inggris dan Rusia itu telah memiliki 13 anak ketika diketahui hamil lagi. Kandungannya normal. Ternyata ia tidak mengandung satu, tapi empat anak. Seluruh dari 13 anak terdahulu berasal dari lima ayah berbeda.


Image source: elsavador.com

Yang tertua berusia 44 tahun. Setengah tahun terakhir, Roenigk menjalani perawatan kesubuhan di luar Jerman. Ia hamil lagi melalui inseminasi buatan, menggunakan telur dan sperma hasil sumbangan. Ia beberapa kali melakukannya, dan gagal, sampai akhirnya sukses mengandung empat anak.

Roenigk mengatakan ingin memiliki anak lagi untuk teman Leila, putri terakhirnya yang kini berusia sembilan tahun. Ia sempat terkejut ketika tahu mengandung empat anak.


Image source: xaluan.com

Baca juga: Postingan Protes Pada Ibu Hamil karena Kursi KRL yang Viral Dibanjiri Hujatan

Kehamilan wanita tujuh cucu itu kini memasuki pekan ke-21. Segalanya berlangsung normal. Ia juga tidak mengeluh apa pun.

Rekor wanita tertua yang mengandung masih dipegang Merryl Fudel, wanita AS yang hamil pada usia 55 tahun. Jika kehamilan Roenigk berlangsung mulus, dan melahirkan dengan selamat, ia akan memecahkan rekor Fudel.

Catatan lain menyebutkan bukan Fudel yang seharusnya memegang rekor wanita tertua yang hamil, tapi Omkari Panwar -- wanita India yang melahirkan anak pada usia 70 tahun. Sayangnya, rekor Panwar tidak terkonfirmasi.

Source:
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)