SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat

Minggu, 12 April 2015 17:46 by reinasoebisono | 1112 hits
Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat
Image source: rdublog.com

DREAMERSRADIO.COM - Air Canada penerbangan ACA-877 mengalihkan penerbangan ke Irlandia dan mendarat di Bandara Shannon, Jumat (10/4), setelah seorang nenek usia 80 tahun mengamuk dan menggigit salah satu awak.

Russia Today melaporkan Boeing 777-300 Air Canada dalam perjalanan Frankfurt-Toronto ketika seorang nenek yang duduk di kelas satu tiba-tiba sulit diatur, dan menyerang satu kru udara. Laporan lain mengatakan sang nenek menggigit dan mencakar anggota awak kabin. Ia meronta dan memaki, yang membuat awak kabin harus melumpuhkannya.

"Butuh dua atau tiga petugas untuk menundukan sang nenek," ujar Al Hinnegan, salah satu penumpang yang berada tak jauh dari sang nenek.

Tidak ingin mengambil risiko. Pilot mendaratkan pesawat ke Bandara Shannon di Irlandia, kendati posisi pesawat telah 1.000 kilometer dair bandara. Pilot menghubungi Pusat Layanan Komunikasi Otoritas Penerbangan Irlandia (IAA) di Ballygirreen, untuk meminta ijin mendarat di Shannon, seraya menggambarkan situasi di dalam kabin.

Pesawat mendarat di Shannon, Jumat (10/4) pukul 20:15 waktu setempat. Aparat Gardai, kepolisian Irlandia, dan penegak hukum menangkap wanita tua itu.

The Independent memperkirakan wanita itu berusia 79 tahun. Laporan lain mengatakan nenek itu berusia 89 tahun. Sang nenek dibebaskan, dan dijadwalkan melakukan perjalanan ke Kanada setelah menjalani tes fit untuk terbang.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)