SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat

Minggu, 12 April 2015 17:46 by reinasoebisono | 1134 hits
Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat
Image source: rdublog.com

DREAMERSRADIO.COM - Air Canada penerbangan ACA-877 mengalihkan penerbangan ke Irlandia dan mendarat di Bandara Shannon, Jumat (10/4), setelah seorang nenek usia 80 tahun mengamuk dan menggigit salah satu awak.

Russia Today melaporkan Boeing 777-300 Air Canada dalam perjalanan Frankfurt-Toronto ketika seorang nenek yang duduk di kelas satu tiba-tiba sulit diatur, dan menyerang satu kru udara. Laporan lain mengatakan sang nenek menggigit dan mencakar anggota awak kabin. Ia meronta dan memaki, yang membuat awak kabin harus melumpuhkannya.

"Butuh dua atau tiga petugas untuk menundukan sang nenek," ujar Al Hinnegan, salah satu penumpang yang berada tak jauh dari sang nenek.

Tidak ingin mengambil risiko. Pilot mendaratkan pesawat ke Bandara Shannon di Irlandia, kendati posisi pesawat telah 1.000 kilometer dair bandara. Pilot menghubungi Pusat Layanan Komunikasi Otoritas Penerbangan Irlandia (IAA) di Ballygirreen, untuk meminta ijin mendarat di Shannon, seraya menggambarkan situasi di dalam kabin.

Pesawat mendarat di Shannon, Jumat (10/4) pukul 20:15 waktu setempat. Aparat Gardai, kepolisian Irlandia, dan penegak hukum menangkap wanita tua itu.

The Independent memperkirakan wanita itu berusia 79 tahun. Laporan lain mengatakan nenek itu berusia 89 tahun. Sang nenek dibebaskan, dan dijadwalkan melakukan perjalanan ke Kanada setelah menjalani tes fit untuk terbang.

Source:
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)