home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat

Minggu, 12 April 2015 17:46 by reinasoebisono | 1271 hits
Nenek 80 Tahun Mengamuk, Pesawat Mendarat Darurat
Image source: rdublog.com

DREAMERSRADIO.COM - Air Canada penerbangan ACA-877 mengalihkan penerbangan ke Irlandia dan mendarat di Bandara Shannon, Jumat (10/4), setelah seorang nenek usia 80 tahun mengamuk dan menggigit salah satu awak.

Russia Today melaporkan Boeing 777-300 Air Canada dalam perjalanan Frankfurt-Toronto ketika seorang nenek yang duduk di kelas satu tiba-tiba sulit diatur, dan menyerang satu kru udara. Laporan lain mengatakan sang nenek menggigit dan mencakar anggota awak kabin. Ia meronta dan memaki, yang membuat awak kabin harus melumpuhkannya.

"Butuh dua atau tiga petugas untuk menundukan sang nenek," ujar Al Hinnegan, salah satu penumpang yang berada tak jauh dari sang nenek.

Baca juga: Air Canada Putuskan Tidak Gunakan Sapaan Bapak dan Ibu Pada Penumpang, Ini Alasannya

Tidak ingin mengambil risiko. Pilot mendaratkan pesawat ke Bandara Shannon di Irlandia, kendati posisi pesawat telah 1.000 kilometer dair bandara. Pilot menghubungi Pusat Layanan Komunikasi Otoritas Penerbangan Irlandia (IAA) di Ballygirreen, untuk meminta ijin mendarat di Shannon, seraya menggambarkan situasi di dalam kabin.

Pesawat mendarat di Shannon, Jumat (10/4) pukul 20:15 waktu setempat. Aparat Gardai, kepolisian Irlandia, dan penegak hukum menangkap wanita tua itu.

The Independent memperkirakan wanita itu berusia 79 tahun. Laporan lain mengatakan nenek itu berusia 89 tahun. Sang nenek dibebaskan, dan dijadwalkan melakukan perjalanan ke Kanada setelah menjalani tes fit untuk terbang.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)