home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpidana Mati Duo Bali Nine Didukung Oleh Mantan Suami Katy Perry!

Minggu, 12 April 2015 19:45 by reinasoebisono | 1537 hits
Terpidana Mati Duo Bali Nine Didukung Oleh Mantan Suami Katy Perry!
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Komedian Inggris Russell Brand mendukung upaya penyelamatan dua gembong narkoba Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, keduanya warga negara Australia, dari regu tembak Indonesia.

"Dua lelaki Australia ini akan segera dibunuh untuk penyelundupan sedikit narkoba. Gila!. Bantulah info.mercycampaign.org/watch/," tulis Brand di Twitter-nya.

Kicauan Brand terhubung ke situs kampanye menyelamatkan Chan dan Sukumaran. Situs berisi wawancara keduanya, dan petisi yang ditanda-tangani banyak orang.

Baca juga: Russell Brand Ungkap Penyebab Perceraiannya Dengan Katy Perry 5 Tahun Lalu

Brand, yang populer dengan pandangan blak-blakan tentang politik dan hak asasi manusia, mengikuti perkembangan nasib Chan dan Sukumaran.

Terakhir, upaya keduanya menggugat penolakan grasi ke pengadilan tata usaha negara juga ditolak. Chan dan Sukumaran kini berada di Nusakambangan, tapi tidak ada yang tahu kapan keduanya menghadapi regu tembak. Indonesia kini menunggu upaya hukum terakhir beberapa terpidana lainnya, sebelum eksekusi dilaksanakan. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)