SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini

Jumat, 03 April 2015 14:18 by Dits | 2918 hits
Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Pemandangan berbeda ditemui di pemakaman Margarita Suarez, seorang wanita asal Merida, Meksiko yang meninggal pekan lalu. Pasalnya, para pelayat yang datang ke rumahnya tak hanya para kerabat atau sahabat dekat saja tetapi juga dihadiri oleh para pelayat yang paling tidak biasa.

Dikutip dari laman Odditycentral, puluhan hewan liar menghadiri pemakaman Margarita Suarez yang meninggal dalam usia senja. Saat masih hidup, Margarita dikenal sebagai wanita yang baik hati. Ia sering memberi makan anjing, burung atau kucing liar yang ia temui di lingkungan sekitarnya setiap hari.  
 
Sayangnya, beberapa tahun terakhir ini, kondisi kesehatan Margarita semakin memburuk dan memaksanya untuk pindah ke Cuernavaca, di mana ia meninggal beberapa hari kemudian. "Ibu saya tinggal dengan saya di Merida, Yucatan, tapi datang ke tempat kakak saya di Cuernavaca, untuk memulihkan kesehatannya," ungkap Patricia Urrutia, anak perempuan Margarita.


Image source: dailymail.co.uk
Menurut Patricia, anjing – anjing liar mulai berdatangan ke rumah kakaknya dimana tubuh Margarita disemayamkan. Pada awalnya keluarga mengira bahwa anjing tersebut berasal dari lingkungan sekitar tempat kakaknya tinggal, namun tak satupun orang lingkungan yang mengenali hewan - hewan tersebut. Mereka pun menyadari bahwa anjing liar tersebut sepertinya berasal dari Merida, dan melakukan perjalanan demi untuk ‘melayat’ sang ibu.
 
Satu per satu anjing liar datang ke rumah duka dan berkumpul di dekat peti ibunya, dengan ekspesi sedih mereka seperti mengucapkan perpisahan terakhir terhadap Margarita yang sering memberi mereka makan. Bahkan, saat pemakaman dilakukan para anjing - anjing liar tersebut turut mengantar bersama rombongan pelayat. 
 
(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)