SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini

Jumat, 03 April 2015 14:18 by Dits | 2987 hits
Puluhan Anjing Liar Lakukan Perjalanan Jauh Demi ‘Melayat’ ke Pemakaman Wanita Ini
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Pemandangan berbeda ditemui di pemakaman Margarita Suarez, seorang wanita asal Merida, Meksiko yang meninggal pekan lalu. Pasalnya, para pelayat yang datang ke rumahnya tak hanya para kerabat atau sahabat dekat saja tetapi juga dihadiri oleh para pelayat yang paling tidak biasa.

Dikutip dari laman Odditycentral, puluhan hewan liar menghadiri pemakaman Margarita Suarez yang meninggal dalam usia senja. Saat masih hidup, Margarita dikenal sebagai wanita yang baik hati. Ia sering memberi makan anjing, burung atau kucing liar yang ia temui di lingkungan sekitarnya setiap hari.  
 
Sayangnya, beberapa tahun terakhir ini, kondisi kesehatan Margarita semakin memburuk dan memaksanya untuk pindah ke Cuernavaca, di mana ia meninggal beberapa hari kemudian. "Ibu saya tinggal dengan saya di Merida, Yucatan, tapi datang ke tempat kakak saya di Cuernavaca, untuk memulihkan kesehatannya," ungkap Patricia Urrutia, anak perempuan Margarita.


Image source: dailymail.co.uk
Menurut Patricia, anjing – anjing liar mulai berdatangan ke rumah kakaknya dimana tubuh Margarita disemayamkan. Pada awalnya keluarga mengira bahwa anjing tersebut berasal dari lingkungan sekitar tempat kakaknya tinggal, namun tak satupun orang lingkungan yang mengenali hewan - hewan tersebut. Mereka pun menyadari bahwa anjing liar tersebut sepertinya berasal dari Merida, dan melakukan perjalanan demi untuk ‘melayat’ sang ibu.
 
Satu per satu anjing liar datang ke rumah duka dan berkumpul di dekat peti ibunya, dengan ekspesi sedih mereka seperti mengucapkan perpisahan terakhir terhadap Margarita yang sering memberi mereka makan. Bahkan, saat pemakaman dilakukan para anjing - anjing liar tersebut turut mengantar bersama rombongan pelayat. 
 
(Dits)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)